Jahat, Netizen Sebut Wajah Baru Zac Efron Mirip Squidward

Penampilan Zac Efron baru-baru ini menuai perhatian dunia. Pasalnya ada beberapa bagian wajah yang diduga netizen adalah hasil operasi plastik.

Dianggap sebagai pria idaman kaum wanita, baru-baru ini penampilan Zac Efron justru menghebohkan netizen. Ada beberapa bagian wajah yang berbeda sehingga sang aktor dituding telah melakukan operasi plastik.

Hal itu terlihat saat Zac hadir di acara perayaan Hari Bumi Sedunia yang digagas oleh Bill Nye. Dia adalah salah satu yang ikut menyuarakan kampanye peduli lingkungan. Namun publik justru gagal fokus pada penampilan Zac.

Rahang adalah bagian yang paling banyak disorot. Selain terlihat berbeda dari sosok Zac yang dikenal publik sebelumnya, bagian itu dinilai kurang wajar dan kurang alami. Hal inilah yang membuat banyak orang menyangka dia melakukan operasi plastik.

Tak hanya itu, bagian bibir Zac juga tampak lebih bengkak dan berisi dari biasanya. Penampilannya mirip dengan orang yang baru saja melakukan filler bibir. 

Zac Efron Diduga Lakukan Operasi Plastik (Twitter)

Dengan penampilan yang tampak berbeda tersebut, respon publik justru cenderung negatif. Banyak yang menganggap penampilannya jadi aneh dan justru semakin buruk dari sebelumnya sehingga memicu berbagai tudingan miring.

Netizen menduga bahwa rupanya Zac memang melakukan operasi dan filler untuk menunjang penampilannya, namun hasilnya gagal. Netizen pun banyak membandingkannya dengan berbagai tokoh, termasuk Shrek dan Squidward.

Zac Efron Diduga Lakukan Operasi Plastik (Twitter)

Meski demikian, bukan pertama kalinya Zac Efron muncul dengan penampilan yang mencengangkan. Sebelumnya dia sempat muncul dengan tubuh berotot yang ternyata adalah untuk keperluan syuting film. Apakah penampilannya ini juga untuk keperluan akting? Lihat saja nanti!

Zac Efron Diduga Lakukan Operasi Plastik (Twitter)