Main Game Sekaligus Olahraga, 4 Aplikasi Game Olahraga Ini Wajib Kamu Download

udah seru, sehat juga. 4 aplikasi game ini bikin olahraga jadi seru

Olahraga emang berat buat sebagian orang, terlebih buat mereka yang nggak terbiasa berolahraga rutin. Tapi kalau model olahraganya dari sebuah permainan bakal beda lagi rasanya kan? 

Karena itu kini banyak hadir aplikasi yang menggabungkan antara game dan olahraga yang tersedia di PlayStore. Apa aja sih aplikasinya? Yuk simak jawabannya. 

Walkr: Fitness Space Adventure

Game ini menggabungkan aspek adventure dan olahraga, sehingga mewajibkan pemainnya untuk jogging dan game akan melacak jumlah langkahmu sebagai bahan bakar untuk perjalanan roket ke planet-planet virtual. Ada sekitar 50 planet yang bisa dijelajahi dan berbagai misi dengan makhluk luar angkasa yang menggemaskan. 

Zombies, Run!

Penasaran sama rasanya dikejar zombie? Main game ini aja. Dengan 300 misi cerita yang bisa kamu selesaikan kamu nggak bakal bosen meski harus lari-lari dari zombie-zombie ini. Jika kamu berhasil memenuhi target kamu bisa membangun komunitas sendiri agar bisa bertahan dari zombie loh. 

Zombies, Run! (theguardian.com)

Pokemon GO

Siapa yang sih yang nggak tau game yang sempat viral ini. Dengan AR, Pokemon GO bakal mengajakmu untuk keluar rumah dan mencari Poke Stop, menangkap Pokemon hingga bertarung dengan player lain di Gym Battle. Bermain game ini mewajibkan kamu untuk pergi ke luar rumah, karena banyak pokemon yang harus kamu dapatkan di tempat tertentu.

Pokemon GO (polygon)

Burn Your Fat With Me

Gabungan antara dating simulator dan olahraga, membuat game ini bikin semangat berolahraga. Kamu diharuskan untuk berolahraga seperti sit-up untuk bisa melanjutkan cerita. Ada versi cowok dan ceweknya loh. Buat kamu para perempuan, kamu bisa download yang versi Burn Your Fat With Me FG. 

Burn Your Fat With Me (playstore)