Sering Bikin Terpesona, ini Sederet Pesona Seleb Blasteran Saat Kenakan Hijab

Pesona seleb blasteran tanah air ini bisa bikin pangling saat kenakan hijab.

Saat ini di dunia hiburan Indonesia sudah banyak dipenuhi banyak selebriti blasteran, mulai dari keturunan Amerika Serikat, Inggris, Jerman hingga Belanda. Wajah blasteran dirasa memang lebih menarik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan kecantikan yang khas, penampilan selebriti blasteran ini kerap mencuri perhatian, terutama ketika mengenakan hijab. Siapa saja mereka? Berikut Paragram sajikan deretan fotonya.

Nathalie Holscher

Nama Nathalie mulai dikenal luas setelah punya hubungan spesial dengan Sule. Kini mantan DJ yang punya darah keturunan Jerman-Belanda-Ambon-Sulawesi ini memilih mengenakan hijab, sebelum resmi dipersunting oleh Sule.

nathalie holscher (instagram)

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dikenal sebagai model papan atas Indonesia. Selain memiliki darah Indonesia, istri Baim Wong ini juga memiliki darah keturunan Belanda dan Tionghoa.

Paula Verhoeven (instagram)

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba lahir dari pasangan beda negara. Sang ayah berasal dari Bugis sementara sang ibu punya darah Jerman. Wajah bule Sophia saat kenakan hijab ini bikin penampilannya semakin cantik memesona.

Sophia Latjuba (instagram)

Irish Bella

Irish lahir dari ibu orang Indonesia dan ayah orang Belgia. Paras bule dari Irish sukses bikin pangling ketika ia kenakan hijab.

irish bella (instagram)

Cinta Laura

Nama Cinta Laura langsung meroket usai membintangi salah satu sinetron di Indonesia. Penampilan Cinta yang punya darah Jerman-Indonesia ini kerap mencuri perhatian, terutama ketika mengenakan hijab.

Cinta Laura (instagram)

Amanda Rawles

Amanda punya darah Australia dari sang ayah. Parasnya yang punya bule jadi terlihat lebih cantik menawan ketika kenakan hijab.

Amanda Rawles (instagram)

Yuki Kato

Dari namanya, terlihat jika Yuki Kato memiliki darah keturunan Jepang dari sang Ayah. Meski begitu, penampilannya saat kenakan hijab tetap bisa memesona dan bikin pangling.

Nah itu tadi sederet seleb tanah air dengan paras bule yang terlihat menawan saat kenakan hijab. Siapa nih yang jadi favorit kamu? 

Yuki Kato (instagram)