Deretan Artis Cantik Hapus Tato Jelang Nikah, Ada Nikita Mirzani yang Siap Lepas Status Janda

Beberapa artis cantik tanah air memilih untuk menghapus tato sebagai persiapan untuk menikah.

Tak sedikit artis di tanah air yang menghiasi tubuhnya dengan tato. Namun karena beberapa alasan, beberapa artis cewek yang memiliki tato memilih untuk menghapus.

Alasannya yang paling sering digunakan ketika memilih menghapus tato adalah ketika akan menikah. Hal ini dilakukan beberapa artis cantik seperti yang dirangkum Paragram berikut ini.

1. Nathalie Holscher

Usai menjadi mualaf, Nathalie memilih untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Ini juga hampir bersamaan dengan keputusannya untuk menikah dengan Sule.

Sebelum menjadi mualaf, Nathalie Holscher yang dulunya DJ punya beberapa tato di bagian tubuhnya seperti di tangan. Namun kini usai menikah, Nathalie tak hanya menghapus tato tapi juga berhijrah dengan mengenakan hijab.

nathalie holscher hapus tato (youtube)

2. Angela Lee

Sama seperti Nathalie Holscher, Angela Lee juga memutuskan untuk menghapus tato saat akan menikah untuk kedua kalinya. Hal ini ia lakukan untuk menghormati suaminya.

Salah satu tato yang dimiliki Angela bertuliskan 'Angela Lee love David' yang merupakan nama mantan suaminya. Saat ini, Angela sudah menikah lagi dengan pengusaha bernama Alexander.

angela lee (instagram)

3. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani juga sempat mengundang rasa penasaran netizen ketika ia mengunggah video proses menghilangkan tato. Dalam obrolannya, Niki katakan jika ia hapus tato sebagai persiapan menikah di tahun 2022 mendatang.

Sekalipun belum jelas siapa kekasih Nikita Mirzani, namun artis yang akrab disapa Nyai tersebut seperti sudah mantap untuk melepas status janda tahun depan. Jadi, Niki beneran nikah di tahun 2022 apa nggak ya?

nikita mirzani hapus tato (youtube)