Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Diramalkan Akan Menikah dengan Sosok Ini

Walau Amanda Manopo diharapkan kembali pada Billy Syahputra, sepertinya peramal mengungkap fakta lain. Apa ya?

Amanda Manopo belakangan memang menjadi trending topic dalam berbagai hal, tak terkecuali soal asmara. Setelah kisah cinta bersama Billy Syahputra kandas, kini dia malah dijodohkan dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Meski demikian, ternyata Denny Darko mengungkap hal yang mengejutkan tentang jodoh Amanda di masa depan. Bukan Billy apalagi Arya Saloka, kelak pemeran Andin itu akan menikah dengan sosok yang bukan artis.

Walau bukan artis, sosok yang akan menikahi Amanda itu adalah seorang pengusaha sukses. Denny juga menerawang seperti apa penampilan fisik calon suami Amanda itu, yaitu memiliki kulit cerah dan tidak ada mirip-miripnya dengan Arya Saloka.

"Walaupun secara karir di Ikatan Cinta sedang melejit namun semua orang bertanya terkait akan dengan siapa Amanda Manopo," ungkapnya dalam tayangan yang diunggah di akun YouTube Denny Darko.

Amanda Manopo saat bersama Billy Syahputra (via haibunda.com)

"Saya melihat dari kartu-kartu saya yang pertama cowok ini akan memiliki nama marga artinya dia datang dari sebuah suku budaya yang melestarikan hal seperti itu," lanjutnya. "Kalau di lihat dari sosoknya dia itu sosok yang berkulit putih cerah," imbuhnya.

Denny mengungkapkan bahwa calon suami Amanda itu adalah pewaris usaha orangtuanya, dan berhasil membawa bisnis itu menuju sukses. Sejak kecil, dia lebih banyak bekerja dengan otak ketimbang fisik.

Amanda Manopo berakting bersama Arya Saloka (via Tribunnews)

"Dia sejak kecil sampai dewasa bekerjanya dengan pemikiran bukan dengan fisiknya dia bukanlah seorang atlet atau aktivitas di luar rumah," lanjut Denny Darko meramalkan jodoh Amanda Manopo.

Amanda Manopo (via Viva)