Dituding Jiplak Zaskia Sungkar, Rizki DA Beri Penjelasan Soal Nama Anak

Karena ada kemiripan nama anak, Rizki DA sempat dituding menjiplak nama putra Zaskia Sungkar. Apa kata suami Nadya Mustika Rahayu?

Lahir di waktu yang hampir bersamaan, nama anak Irwansyah-Zaskia Sungkar dan Rizki DA-Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan. Pasalnya, ada kemiripan nama antara kedua bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Nama anak Rizki DA dan Nadya Mustika diketahui bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan, sedangkan Irwansyah dan Zaskia memberikan nama Ukkasya Muhammad Syahki untuk anaknya. Karena bayi Zaskia lebih dulu lahir, maka Rizki dituding menjiplak.

Terkait hal ini, Rizki pun akhirnya memberikan tanggapan. Rumor dirinya menjiplak jelas tidak benar karena nama itu telah dipersiapkan sebelum Nadya melahirkan. Dia sebenarnya juga punya beberapa pilihan nama.

"Sebenarnya ada beberapa pilihan nama sih. (Sudah siapin pas hamil) Sudah, sudah. Sudah ada beberapa pilihan dari Iki dan ibunya juga," kata Rizki DA usai mengisi Kopi Viral Trans TV di kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/4).

Rizki DA dan bayinya (Instagram @da2_rizki123)

Tak lupa, Rizki pun mengungkapkan filosofi di balik nama anaknya. Nama Syaki yang dianggap mirip dengan nama anak Zaskia. Nama itu ternyata tak lain adalah penggabungan dari namanya sendiri.

"Kalau untuk Baihaqqi itu sendiri Imam di hadist. Itu dari kakak di kampung kalau Syaki sebenarnya, itu dari Iky Safrudin dan Rizki," ungkap Rizki DA.

Bayi Irwansyah dan Zaskia (via Pikiran Rakyat)

"Gabungan, tapi artinya ada juga alhamdulillah juga yang menuangkan air ketika bulan suci Ramadhan itu insyaallah ya," klarifikasi Rizki DA terkait namanya anaknya yang mirip dengan bayi Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rizki DA dan bayinya (Instagram @da2_rizki123)