Malam Mingguan di Rumah Aja Mblo? Intip Meme-meme yang Dijamin Bikin Terpingkal-pingkal

Jelang malam mingguan, yuk dibaca dulu meme-meme kocak yang bisa buat para jomblo sedikit terhibur.

Jelang malam minggu sudah siapkan rencana? Jangan khawatir di rumah saja pun sebenarnya tidak masalah. Meme-meme lucu berikut ini mungkin bisa mewakili isi hati kamu khususnya para jomblo yang saat malam minggu cuma di rumah saja.

1. Malam Minggu Tidur Saja?

Banyak jomblo biasanya memilih malam minggu cuma di rumah saja. Tidur menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan. Nggak terasa bangun-bangun sudah hari Minggu pagi. 

Meme Malam Mingguan (Tumpi.id)

2. Dipuji Ariel NOAH

Saat malam minggu banyak orang melakukan pekerjaan di luar rumah. Bukannya kencan sama pacar atau ke rumah gebetan justru malah bekerja mencari pundi-pundi rupiah. Ariel NOAH saja berikan pujian buat kalian.

Meme Malam Mingguan (Brilio.net)

3. Masa Doainnya Begitu

Ada saja ulah para jomblo yang tak terima pasangan kekasih bisa habiskan malam di malam minggu. Masa sih ada yang rela mendoakan agar malam minggu turun hujan dan disertai angin puting beliung. 

Meme Malam Mingguan (Tutorial Aplikasi)

4. Dandan Sia-sia

Malam minggu biasanya identik dengan wakuncar atau waktu kunjung pacar. Sudah pasti perempuan akan dandan cantik untuk menyambut kekasihnya datang main di rumah atau mengajaknya pergi. Sayangnya ada saja halangan, sudah tampil menarik namun si cowok malah tak jadi datang. Dandan pun terasa sia-sia.

Beberapa meme-meme tersebut semoga bisa jadi hiburan bagi mereka yang sedang menyiapkan rencana untuk malam mingguan. Nggak usah dipikirkan mau malam mingguan di mana atau sama siapa, yang penting hati kita tetap bahagia. Happy saturday night, guys!

Meme Malam Mingguan (Detik.com)