Selain Raisa, Deretan Artis Ini Paling Anti Tampilkan Wajah Anak ke Publik

Raisa dan beberapa artis ini komitmen untuk tidak menunjukan wajah buah hatinya di sosial media.

Raisa menjadi salah satu artis yang tidak pernah menunjukan wajah putrinya, Zalina Raine Wyllie di sosial media.

Kepada Boy William di channel YouTube presenter tersebut, Raisa mengungkapkan alasannya. "Karena itu masalah pribadi haknya dia (Zalina-red)," tutur Raisa yang menyebut wajah putrinya mirip Hamish.

Selain Raisa masih ada beberapa artis lain yang tak pernah menunjukan wajah anaknya. Hampir semua artis - artis tersebut menjaga privasi dan terkesan berhati-hati agar wajah anaknya tak menjadi korban ulah netizen nakal. Siapa saja artis - artis tersebut?

1. Mutia Ayu

Istri Glenn Fredly sudah berkomitmen kepada mendiang Glenn Fredly untuk sembunyikan wajah putri mereka, Gewa Atlana yang berusia 1 tahun. Mutia menjelaskan suatu hari dia akan menunjukan wajah Gewa jika mendapatkan izin dari putrinya. "Mau umur berapa pun dia, yang penting dia mengucap, ok aku mau dipublish,"seru Mutia dilansir dari Liputan6.com.

Mutia Ayu (Instagram @mutia_ayuu)

2. Chacha Frederica

Artis dan juga istri Bupati Kendal, Jawa Tengah, ini awalnya tidak menutupi wajah putrinya setelah lahir. Namun beberapa bulan kemudian, Chacha mulai menutupi wajah anaknya dengan stiker saat posting foto di Instagram. 

Chacha Frederica (Instagram @chachafrederica)

3. Anggun C Sasmi

Anggun yang lama menetap di Prancis memutuskan untuk tidak mempublikasikan wajah putrinya yang kini sudah beranjak remaja, Kirana Cipta Montana Sasmi. Diduga Anggun mengikuti aturan di Prancis yang memang sangat menjaga privasi anak-anak.

Memang jumlah artis yang menjaga privasi wajah anak mereka masih sedikit dibandingkan artis-artis yang sangat terbuka dengan bentuk wajah buah hati. Bahkan sejak bayi banyak anak-anak artis yang langsung memiliki Instagram dan diikuti banyak followers.

Anggun C Sasmi (Kumparan)