Kronologi Polemik Rumah Tangga Sule, Dari Gugat Cerai Hingga Nathalie Holscher Hamil

Kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher kian meruncing, sang istri kabarnya sudah menyiapkan gugatan cerai.

Polemik rumah tangga Sule kini kian meruncing. Berawal dari hilangnya foto Sule di akun instagram istrinya, Nathalie Holscher, kini disebut-sebut rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk.

Nathalie juga disebut sudah meninggalkan rumah Sule, bahkan tengah memikirkan opsi untuk berpisah. Ternyata di tengah kisruh rumah tangganya, Nathalie tengah hamil lima minggu. Bagaimana kronologinya? Paragram rangkum di bawah ini.

1. Hapus Foto Sule

Kecurigaan netizen akan kisruh rumah tangga Sule timbul ketika Nathalie memilih untuk menghapus foto suaminya tersebut di akun instagram miliknya. Yang tersisa kini hanya foto selfie Nathalie dan juga beberapa foto bersama Ferdinand, putra bungsu Sule.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram)

2. Posting Foto Menangis dan Caption Miris


Selain menghapus foto Sule, Nathalie juga unggah fotonya tengah menangis lewat insta story. Di postingan berikutnya Nathalie juga tambahkan kalimat dengan nada putus asa. "Enough, I am done [Cukup, aku selesai--red]," tulis Nathalie.

Nathalie Holscher (Instagram)

3. Muncul Sosok Model Seksi

Di tengah ramai soal foto Sule yang dihapus, muncul sosok model seksi yang mengaku pernah chat intens dengan Sule. Model seksi tersebut bernama Tisya Erni. Meski begitu, baik Sule dan Tisya sama-sama mengakui jika chat tersebut terjadi pada tahun 2019, sebelum Sule menikahi Nathalie.

4. Nathalie Pisah Rumah dan Isu Cerai

Tak kuat menahan duka sendiri, Nathalie lalu ceritakan masalah rumah tangganya kepada sang Oma, Hetty Holscher yang biasa ia panggil Mami. Saran dari Maminya itu, Nathalie dianjurkan untuk pergi meninggalkan rumah Sule.

Di kesempatan berbeda, kabar jika Nathalie tak lagi berada di rumah Sule pun sudah dibenarkan oleh ayah Rizky Febian tersebut.

5. Cerah Setelah Lebaran di Saat Hamil?

Kabar perceraian Sule dan Nathalie ini diungkapkan oleh Hetty Holscher yang mengatakan jika cucunya tersebut sudah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai. 

Sementara di tempat berbeda, Nathalie yang tengah memeriksakan diri kepada dokter dinyatakan hamil 5 minggu. Saat memeriksakan diri tersebut, Nathalie terlihat sendiri tanpa ada Sule yang mendampingi.

Hingga berita ini diturunkan, Sule memilih untuk tak banyak komentar terkait kehidupan rumah tangganya. Sementara Nathalie juga memilih untuk bungkam perihal isu keretakan rumah tangganya bersama Sule.

Nathalie Holscher (youtube)