5 Meme Kocak Tanggal Tua, Pas Banget Buat Kalian yang Nunggu Gajian Cair

Bagi kamu yang sedang menunggu gajian, bisa dilihat deretan meme-meme kocak yang mungkin cocok dengan keadaan sekarang.

Jelang pekan terakhir di akhir bulan, biasanya banyak orang sudah was-was karena menunggu tanggal gajian. Jangan sedih karena 5 meme-meme ini siapa tahu bisa menghibur kamu yang gelisah mengingat banyak cicilan yang harus kamu bayar nanti setelah gajian. 

1. Bersedih di ATM

Setiap tanggal muda setelah jadian, banyak orang tertawa bahagia saat mengambil uang di ATM. Namun saat tanggal tua ada saja orang yang sedih hingga menangis karena tak kuasa melihat sisa saldo ATM.

Meme Tanggal Tua (IDN Times)

2. Dompet Sudah Kayak Bawang

Bawang bisa membuat mata keluar air mata. Ternyata dompet bisa berfungsi seperti bawang jika dibuka pada tanggal tua. Si pemilik dompet bisa saja menangis karena melihat isi dompet yang kosong-melompong.

Meme Tanggal Tua (WinNetNews)

3. Bang Haji Pun Gelisah

Tenang kamu nggak sendiri. Dalam meme diceritakan saat Ani bertanya pada Rhoma apakah dia sudah gajian atau belum. Rhoma pun menjawab belum gajian pada pujaan hatinya tersebut.

Meme Tanggal Tua (Kapanlagi Plus)

4. Belajar Sabar

Tanggal tua seperti saat ini biasanya saldo ATM sudah menipis bahkan ada yang habis. Bayangkan tiba-tiba di layar ATM muncul tulisan apakah anda ingin menangis? Tentu kita diminta untuk bersabar dan tidak gusar karena gajian dalam waktu depat akan datang.

Meme Tanggal Tua (Hipwee)

5. Mi Instan Jadi Pilihan

Belum gajian namun perut harus terisi. Jangan khawatir karena berbagai aneka rasa mi instan di rumah bisa jadi pilihan. Tapi jangan makan mi instan terlalu sering karena harus memikirkan kesehatan juga. 

Meskipun belum gajian, paling tidak bisa terhibur dengan meme-meme yang tersaji tentang kisah klasik jalani aktivitas di tanggal tua. 

Meme Tanggal Tua (Cari Cara Lain)