Viral Seorang Bocah Tengah Naik Kuda-Kudaan Saat Belanja ke Warung, Kocak Banget!

Viral Seorang Bocah Tengah Naik Kuda-Kudaan Saat Belanja ke Warung, Kocak Banget!

Dalam kehidupan sehari-hari terkadang seorang ibu akan menyuruh anaknya untuk membeli sesuatu ke warung. Layaknya seorang bocah, saat hendak ke warung biasanya jalan kaki kalau dekat atau naik sepeda.

Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali seorang ibu meminta anaknya buat belanja sesuatu di warung. Yah, biasanya bocah kalo diminta ibunya belanja ke warung, mereka sukanya jalan kaki kalo dekat atau menunggang sepeda.

Ilustrasi bocah yang mengendarai sepeda saat pergi ke warung (YouTube.com)

Nah, tapi baru-baru ini ada video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @andrikhermanto, Minggu (18/4/2021) yang sekarang lagi viral-viralnya. Gimana tidak, video tersebut udah memiliki puluhan ribu tanggapan netizen.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah yang lagi naik kuda-kudaan saat belanja ke warung. Bukannya naik sepedahan seperti bocah pada umumnya, eh dia malah naik kendaraan yang nggak biasa. Ada-ada saja…. 

Apalagi kuda-kudaan yang ia kendarain seringnya disebut sebagai kuda genjot karena banyak dijual online dengan harga 4 jutaan.

Seorang bocah viral karena menunggang kuda-kudaan saat belanja ke warung (TikTok/andrikhermanto)

Jelas saja, apa yang dilakukan bocah tersebut langsung mendapat banyak perhatian netizen. Bahkan banyak pula yang iri dengan aksinya. Sebab, kebanyakan masa kecil para netizen nggak punya kesempatan buat menggunakan kendaraan unik seperti kuda genjot. Orang-orang dewasa saja ada yang iri saat melihat kelakukan bocah itu.

"Dulu waktu gue kecil katanya barang gituan enggak dijual, cuma buat pajangan gitu katanya" tulis akun Ayusheila.

"woylah jalannya lelet banget kalonya bawa telur keburu masak di jalan, tapi seru" tulis akun Sukamieayam.

"makk gua pengen kuda kudaan, tapi sadar udah gede" tulis akun Ini Aku.