Foto-Foto Seo Ye Ji, Si Cantik yang Kini Dituding Psikopat

Seo Ye Ji menuai kecaman gara-gara chat dengan Kim Jung Hyun terungkap. Dia dianggap terlalu posesif hingga dianggap psikopat.

Seiring dengan terkuaknya percakapan dengan Kim Jung Hyun, nama Seo Ye Ji kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, dalam percakapan itu Seo Ye Ji benar-benar mengontrol tindak tanduk Kim Jung Hyun agar selalu bersikap kaku. 

Seo Ye Ji bahkan disebut sebagai penyebab perilaku kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD beberapa tahun silam. Selain itu, Seo Ye Ji juga terjerat skandal lain, mulai dari isu operasi plastik dan perilaku buruk lainnya. 

Seo Yeo Ji adalah salah satu artis tenar Korea yang telah membintangi berbagai drama Korea serta menjadi bintang berbagai iklan.

Seo Ye Ji (via Pikiran Rakyat)

Dia sempat menjalin hubungan dengan Kim Jung Hyun beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini terungkap bahwa Seo Ye Ji bersikap sangat posesif.

Seo Ye Ji (via Pikiran Rakyat)

Dalam chat yang beredar baru-baru ini, Seo Ye Ji meminta Kim Jung Hyun bersikap dingin kepada semua orang, sehingga netizen menyebutnya psikopat.

Seo Ye Ji (via Detik)

Seo Ye Ji disebut-sebut sebagai penyebab Kim Jung Hyun melakukan tindakan kasar pada Seohyun SNSD saat konferensi pers beberapa tahun lalu.

Seo Ye Ji (Arena)

Selain itu, banyak pihak yang berbondong-bondong mengungkap perilaku buruk Seo Ye Ji di dunia entertainment. Salah satunya adalah isu operasi plastik.

Seo Ye Ji (via VOI)