Teka Teki Leslar, Sudah Sedekat Apa Menuju Halal?

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menjalin hubungan selama 9 bulan. Lalu bagaimana proses mereka menuju halal?

Kisah kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang membuat banyak orang penasaran. Setelah 9 bulan menjalin hubungan, publik semakin ingin tahu sudah sedekat apa Leslar menuju jenjang yang lebih tinggi.

Ketika ditanya soal hubungan, Billar sempat mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi memikirkan soal pacaran. Dia berharap bisa menikah muda dan mendapat pendamping yang terbaik untuknya nanti.

"Saya sudah enggak kepikiran pacaran becanda atau main-main. Saya pengin menjalin hubungan serius," ucap Billar. "Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat ketika keinginan saya untuk mendapat pasangan yang tepat, ingin menikah muda, saya kebetulan mendapat orang yang pas," lanjutnya.

Meski demikian, beberapa waktu lalu ayah Lesti mengungkapkan bahwa saat ini belum ada rencana apapun yang dipersiapkan keluarga tentang pernikahan. Sementara itu, Ruben mengatakan bahwa gaun pengantin untuk Leslar sudah siap.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Hops.id)

"Aku dapet bocoran katanya udah ready nih gaun pengantinnya, udah siapin cincin kawin juga bener nggak?" tanya Ruben Onsu dalam live acara Sahurnya Pesbukers pada Minggu (18/4) lalu.

Meski demikian, ketika ditanya soal hal itu, Lesti hanya tertawa malu. Dia tidak memberikan jawaban pasti, dan justru melempar pertanyaan pada Billar. "Kata siapa? Hahaha, Udah belom kak (siapin cincin nikah)?" tanya Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Liputan6)

Keduanya tidak memberikan jawaban pasti terkait cincin dan gaun pengantin. Padahal, sebelumnya Mpok Atik sempat mengatakan bahwa Rizky Billar akan menikahi Lesti setelah lebaran. Meski demikian, Lesti Kejora sempat mengungkapkan bahwa saat ini dia merasa deg-degan. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)