Ngegas! Balasan Tamara Bleszynski pada Netizen yang Nyinyir dengan Penampilannya

Tamara Blezynski membalas komentar dari seorang netizen yang mengkritik tentang gaya berpakaiannya.

Ada-ada saja ulah netizen. Belum lama ini ada seorang netizen yang melontarkan komentar negatif di akun Instagram Tamara Bleszynski, @tamarableszynskiofficial. Si netizen tersebut mengkritik cara berpakaian ibu Teuku Rassya ini.

Perempuan cantik yang kini memutuskan tinggal di Bali ini memposting foto selfie. Dalam foto tersebut wajah Tamara sangat cantik. Memang terlihat Tamara mengenakan baju model tank top warna hitam. "Suka banget rambut baruku," tulis Tamara.

Dikutip dari Lambe Turah idn, justru seorang netizen bukannya komentar tentang rambut baru Tamara, malah mengkritisi pakaian yang dikenalan mantan istri Mike Lewis ini. "Mati kelak pake celana pendek atau pakai kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Fikir-fikirlah, sudah tua kok," tulis netizen itu di kolom komentar.

Tamara pun langsung memberikan balasan kepada netizen itu. Dia berusaha tenang dan tidak ikut emosi. "Mba, tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di IG, kalau tidak berkenan, silahkan," tegas Tamara.

Foto Tamara Bleszynski (Harianjogja.com)

Tamara juga memberikan harapan dan doa agar netizen yang berjenis kelamin perempuan tersebut selalu diberikan kesehatan. Sehat selalu yah, salam untuk keluarga," tambah Tamara.

Memang postingan Tamara dengan model rambut yang baru mayoritas mendapatkan pujian dari netizen dibandingkan yang melakukan komentar negatif. Pesona Tamara memang tak terbantahkan meskipun usianya sudah 46 tahun, kecantikannya tetap terjaga dari dulu sampai sekarang.

Foto Postingan Tamara Bleszynski (Instagram @lambeturah.idn)