Kontroversi Iis Dahlia, Komentar Nyinyir, Salah Lirik Hingga Perut Buncit di Resepsi Pernikahan

Deretan kontroversi yang melibatkan Iis Dahlia, mulai dari salah lirik hingga perut buncit.

Nama Iis Dahlia semakin lekat dengan kontroversi. Setelah sempat ramai lantaran komentar nyinyir dan salah lirik di atas panggung, kini penyanyi dangdut tersebut kembali ramai dengan kontroversi yang lain.

Kontroversi terbarunya ketika Iis Dahlia mengaku sudah hamil 4 bulan ketika saat ia bersanding di pelaminan bersama sang suami, Satrio Dewandono. Pengakuan Iis ini ia sampaikan lewat video yang tayang di channel youtube Isda Family.

Tak hanya kali ini saja Iis bikin heboh, sebelumnya ia sempat bikin heboh seperti yang Paragram rangkum berikut ini:

1. Sebut Solo kota kecil di tahun 2017

Di tahun 2017, Iis sempat memantik reaksi keras publik ketika menyebut Solo kota kecil. Komentarnya itu ia sampaikan setelah tak bisa menghadiri undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan alasan Solo kota kecil yang jumlah hotelnya terbatas. 

iis dahlia (youtube)

2. Komentar pedas kepada Peserta KDI

Di tahun 2018, Iis Dahlia juga mendapat sorotan ketika melontarkan komentar pedas kepada Waode Sofia, salah satu peserta KDI yang tidak mengenakan riasan dan berbaju sederhana. Ia meminta peserta tersebut untuk berdandan terlebih dulu, hal ini yang kemudian memancing reaksi negatif masyarakat.

iis dahlia (instagram)

3. Pernah diangap merendahkan pengemudi ojol

Iis Dahlia sempat juga bikin heboh ketika berkomentar tentang suaminya yang berprofesi sebagai pilot tidak seperti pengemudi ojol yang menerima uang tip setelah mengantarkan pelanggan.

iis dahlia (instagram)

4. Sindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Iis Dahlia juga sempat dapat menuai komentar pedas dari fans pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Hal ini berawal tentang nasehatnya kepada Rizky DA yang merupakan mantan Lesty untuk berhati-hati memilih pasangan.

iis dahlia (youtube trans7)

5. Salah lirik saat tampil live

Saat bernyanyi live di sebuah acara televisi, Iis Dahlia sempat salah lirik. Hal ini yang kemudian memancing reaksi negatif dari netizen. Hal ini lantaran sebelumnya di acara yang sama, ia sempat berkomentar dengan pedas kepada salah satu peserta.

Itu tadi sederet kontroversi yang melibatkan Iis Dahlia. Namun terlepas dari itu semua, tak bisa dipungkiri jika Iis Dahlia adalah salah satu penyanyi dangdut senior yang sudah kenyang makan asam garam di dunia hiburan Indonesia.