Evi Masamba Keguguran, Akui Tak Tahu Sedang Hamil

Evi Masamba hadir dengan kabar mengejutkan. Lewat sebuah unggahan di channel YouTube, baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran.

Evi Masamba hadir dengan kabar mengejutkan. Lewat sebuah unggahan di channel YouTube, baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran. Dia pun memperjelas kabar itu saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Iya Evi sempat keguguran," ungkapnya, sebagaimana dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Jumat (16/4).

Sedihnya, Evi keguguran tanpa menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Dia pun kini sedang dalam proses diet sehingga tidak menyadari bahwa prosedur yang dilakukannya membahayakan janin di dalam kandungan.

Selain itu, kandungan Evi saat keguguran masih sangat muda, yaitu mencapai dua minggu. Karenanya dia tidak menyadari adanya janin karena memang belum sempat mengalami telat datang bulan.

Evi Masamba dan suami (via Liputan6)

"Umur kandungan Evi itu dua minggu," ungkapnya lagi. ""Dua minggu itu Evi enggak tahu hamil. Tapi memang belum datang bulan gitu kan," lanjutnya.

Meski demikian, sebenarnya Evi sebelumnya sudah sempat menggunakan test pack untuk mengetahui apakah dirinya hamil. Namun belum sempat membuktikannya, Evi sudah lebih dulu mengalami keguguran.

Evi Masamba (via Liputan6)

"Cek pake test pack gitu, Evi hamil, cuma belum percaya," ungkap Evi Masamba. "Pas pagi-pagi ada darah, langsung Evi cek ke klinik, ternyata Evi hamil beneran," lanjut Evi lagi.

Evi Masamba (Grid.id)