Cuma Pakai Kutang, Busana Minimalis Nia Ramadhani Jadi Bahan Kritikan

Walaupun dikenal fashionable, namun Nia Ramadhani juga sering panen hujatan, terutama karena gaya busananya yang seksi.

Sosok Nia Ramadhani memang tak lekang dari pro dan kontra. Ada saja tingkahnya yang membuat netizen julid dan ingin menghujat. Salah satunya adalah ketika dia hadir dalam acara Insert Fashion Award 2021 beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, Nia Ramadhani berhasil meraih penghargaan untk kategori Fashionable Woman. Dengan penuh kebanggaan, istri Ardie Bakrie itu pun maju ke panggung dan menerima penghargaan yang diberikan untuknya.

Namun saat maju ke atas panggung, penampilan Nia menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam acara tersebut dia terlihat mengenakan busana yang mirip kemben atau kutang, serta memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Gaya Nia menerima piala tersebut diabadikan dan diunggah lewat akun Instagram InsertLive. Dalam foto tersebut terlihat Nia berpose sambil menunjukkan pialanya pada kamera. Sontak komentar pun membanjir.

Nia Ramadhani (Instagram @insertlive)

Netizen kebanyakan berkomentar bahwa penampilan Nia tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah sosok yang layak menerima penghargaan sebagai wanita fashionable. Busana yang dikenakan Nia dinilai terlalu biasa untuk standard wanita fashionable.

"Padahal baju yang dipake di foto itu korset daleman buat pake kebaya di kampung guwe, begitu fashionable nya yaa," tulis salah satu pengguna akun Instagram. "Wkwk Pake kutang doang dibilang fashionable," lanjut netizen lainnya.

Netizen juga menghubungkan penampilan seksi Nia Ramadhani dengan titel Hajjah yang kini disandanya. Beberapa malah menyarankan agar istri Ardie Bakrie itu pergi ke pengajian untuk menimba ilmu agama.

Nia Ramadhani (Rio Motret)