Tren Fashion Ramadan 2021, Cari Tahu Apa Saja yang Akan Booming!

Tren Fashion Ramadan 2021, Cari Tahu Apa Saja yang Akan Booming!

Sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, nih. Untuk momen spesial ini, diprediksi ada beberapa fashion item yang akan digandrungi. 

Kamu sudah siap menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dengan gaya fashion yang up to date belum nih? Nah, biar makin kece yuk simak prediksi tren fashion yang bakalan hits di Ramadan dan Idul Fitri 2021.

1. Pashmina Plisket Jadi Primadona

Ngomongin soal tren, saat ini pashmina plisket menjadi primadona dan diprediksi akan semakin digandrungi di Ramadan tahun ini. Aksen plisket yang cantik membuat penampilanmu tampak makin anggun. 

Selain itu, pashmina plisket ini juga mudah dipakai. Ukurannya yang panjang juga bisa dipakai untuk menutup dada, jadi penampilanmu tetap sopan dan stylish.

2. Anti Ribet, Segi Empat dan Bergo Bakal Jadi Tren Hijab Ramadan 2021

Pashmina Plisket (Harga Indonesia)

Untuk tampil beda di momen spesial ini, kamu bisa memakai hijab. Ada beberapa tren hijab yang diprediksi akan booming di Ramadan tahun ini. Dua jenis hijab yang disebut akan disukai yaitu hijab segi empat dan bergo. 

Persamaannya ada pada kepraktisan saat memakai hijab ini. Bergo juga jadi salah satu jenis hijab paling hits selama pandemi karena cocok dipakai untuk aktivitas yang dipusatkan di rumah. Anti ribet-ribet club pokoknya deh.

3. Gamis Syari, Simple dan Anggun

Ramadan juga menjadi saat yang tepat untuk memakai gamis. Di momen spesial Ramadan dan Idul Fitri akan makin semarak dengan memakai gamis syari. Simple, tapi membuatmu terlihat anggun dan cantik.

 Gamis dengan potongan simple juga menjadi pilihan karena sesuai dengan kondisi saat ini, di mana kita masih diminta untuk tetap di rumah sehingga butuh pakaian simple tapi kudu banget kelihatan cantik ya.

4. Blazer Stylish Bikin Tampil Beda

Selain pakai gamis, kamu juga bisa tampil beda memakai fashion item paling favorit saat ini, salah satunya blazer. Bagi kamu yang memakai hijab, blazer bisa membuat gayamu lebih stylish. 

Blazer nggak cuma cocok untuk acara formal, tapi untuk ngabuburit bareng sahabat juga bisa lho. Kamu bisa memlih blazer earth tone, sebab cokelat juga jadi warna yang mendominasi di Ramadan kali ini.

5. Earth Tone, Kalem dan Teduh

Warna tanah yang didominasi cokelat, beige, dan nude jadi idola saat Ramadan tahun ini. Baik untuk gamis atau blouse, kamu bisa memadukan outfit warna tanah ini untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Warna yang kalem ini juga memberikan kesan anggun dan teduh.

6. Modest Wear, Klasik dan Simple

Bergo (Jilbab Instan) (Lazada)

Beberapa desainer busana muslim Indonesia merilis koleksi terbaru untuk menyambut Ramadan. Salah satu ciri khas yaitu modest wear yang mendominasi. 

Outfit dengan potongan klasik, simple, dan timeless ini memberikan kesan profesional. Warna monokrom juga menjadi ciri khas dari modest wear ini.

Modest Wear (Popbela.com)