Mulai dari One Piece Hingga Dragon Ball, Nama-Nama Anak Ini Terinspirasi dari Anime

Nama-nama anak yang terinspirasi dari anime. Unik banget!

Soal nama anak, biasanya orang tua bakal ngasih nama yang terbaik dan spesial. Bahkan, ada yang udah nyiapin dari jauh hari sebelum tanggal kelahirannya, lho. Seperti nama-nama anak berikut yang terinspirasi dari anime. Kayaknya, orang tuanya hobi nonton anime atau ngefans sama salah satu karakter, deh. Penasaran? langsung intip bareng, yuk!

1. Nezuko Zeeva Maharani

Gimana kalau nama yang jejepangan dicampurin sama lokal? Nah, jadinya seperti ini nih. Orang tua ini memberi nama anaknya Nezuko Zeeva Maharani yaitu salah satu karakter dari anime berjudul Kimetsu No Yaiba atau yang lebih dikenal dengan sebutan Demon Slayer. 

Nama anak dari anime (brilio)

2. Luffy Nadim Fahroni

Buat fans One Piece pasti udah nggak asing lagi sama nama Luffy kan? Gimana enggak, soalnya Luffy merupakan karakter utama yang ada di anime tersebut. Pasti orang tua yang ngasih nama anaknya jadi Luffy Nadim Fahroni ini senang banget sama One Piece, ya.  

Nama anak dari anime (brilio)

3. Muhammad D. Luffy Arshakha

Nggak mau kalah dong, ada juga orang tua lain yang memberi nama anaknya jadi Muhhammad D. Luffy Arshakha. Yap, nama Luffy itu tentu saja terinspirasi dari anime One Piece yang legendaris. 

Nama anak dari anime (brilio)

4. Uciha Madara

Wah, penggemar anime Naruto mana nih? Yang kamu lihat ini beneran, lho. Anaknya dikasih nama Uciha Madara yang merupakan salah sau karakter dari anime Naruto. Gimana, unik banget kan?

Nama anak dari anime (brilio)

5. Senju Hasirama

Masih berkutat sama anime Naruto nih, kali ini ada orang tua yang memberikan nama anaknya Sejun Hasirama. Karakter tersebut merupakan pemimpin klan Senju dan rival dari Madara Uciha. 

Nama anak dari anime (brilio)

6. Goku Kamehame

Terakhir, ini juga epic sih! Buktinya ada orang tua yang memberi nama anaknya Goku Kamehame. Kalau kamu tau, Goku ini merupakan tokoh utama yang ada di anime Dragon Ball. Nggak cuma itu, orang tuanya pun sekaligus menamai anaknya dengan jurus andalan Goku yaitu “Kamehameha”. 

Unik banget kan nama-nama anak yang terinspirasi dari anime tadi? Mana yang paling kamu suka nih?

Nama anak dari anime (brilio)