Kocak Abis, Meme Sinetron Ikatan Cinta Ini Bisa Pas Banget!

Kelakuan netizen bikin meme sinetron Ikatan Cinta, ketawa mulu!

Nama sinetron Ikatan Cinta kayaknya udah dikenal banget, ya. Nggak cuma di kalangan ibu-ibu, tapi juga anak muda, lho. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo memang viral selama beberapa bulan terakhir. Kepopulerannya justru bikin para fanatiknya berulah dengan bikin meme yang kocak abis! Gimana tuh? Langsung intip, yuk!


Kebanyakan adegan dari Ikatan Cinta emang bikin baper penontonnya, sih. Lain cerita dengan meme yang satu ini. Si Andin kok jadi fokus sama kumis dan bulu hidung Al ya?

Nah lho, ini sih udah beda cerita. Dari yang awalnya sinetron malah jadi anime. Judul sinetronnya nanti malah berubah jadi Ikatan Titan, tuh!

Meme Ikatan Cinta (Twitter)

Aldebaran juga pernah punya ekspresi yang lagi ngempet emosi begini, nih. Duh, memeable banget, ya!

Meme Ikatan Cinta (Twitter)

Meme satu ini bisa kamu pakai buat ngolokin temenmu yang punya kelakuan busuk, tuh. Wah, mas Aldebaran ekspresif juga, ya. 

Meme Ikatan Cinta (Twitter)

Meme Spongebob dan Squidward mampu gambarin perasaan Andin ke Al tanpa memerlukan penjelasan dengan kata-kata. 

Meme Ikatan Cinta (Twitter)

Yang selalu geregetan sama peran antagonisnya angkat tangan! Meme sinetron Ikatan Cinta yang ini cocok buat gambarin Aldebaran dan Elsa. 

Meme Ikatan Cinta (Twitter)

Nggak melulu soal Al dan Andin, si Rendy juga punya meme yang kocak abis. Sangat mewakili perasaan si Rendy banget ya karena jadi asisten pribadi yang ikut pusing cari jalan keluar masalah Aldebaran. 

Netizen memang paling jago ya kalau disuruh buat meme. Gimana, cocok kan buat mewakili sinetron Ikatan Cinta?

Meme Ikatan Cinta (Twitter)