Ini Profil Henny Mona yang Dilaporkan Usai Menikah Dengan Sandy Tumiwa

Profil dari Henny Mona, mantan istri Rio Reifan yang dilaporkan ke kepolisian

Istri dari Sandy Tumiwa, Henny Mona baru saja dilaporkan ke pihak berwajib oleh sang mantan suami Rio Reifan. Rio melaporkan Henny ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan pada Kamis (8/4).

Kabarnya Rio melaporkan mantan istrinya itu ke polisi karena dia menikah dengan Sandy pada saat dia belum bercerai dengan Rio. Meskipun hal ini dibantah oleh Henny, namun dalam kasus ini Henny Mona dan Sandy Tumiwa disangkakan Pasal 284 dan 279 KUHP. 

Lalu siapa sih Henny Mona ini? Yuk cek profilnya di bawah ini. 

Seorang Pebisnis

Henny mona merupakan pebisnis di bidang properti, kontraktor, desain interior, tour and travel hingga wedding organizer. Henny tercatat sebagai pemilik bisnis properti PT Yulia Ramadhan yang tersebar di Bekasi dan sekitarnya. 

henny mona (instagram, @hennymonayr)

Bakat Menyanyi dan MC

Selain menjadi pebisnis, Henny juga pandai menyanyi dan menjadi MC. Henny memiliki single pertamanya berjudul “Habis Sudah” yang rilis pada Oktober 2020 kemarin. 

henny mona (instagram, @hennymonayr)

Mantan Istri Rio Reifan

Sebelum menikah dengan Rio, Henny sempat menikah dan dikaruniai seorang anak. Henny menikah dengan aktor pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2018 silam. Namun hubungan keduanya memutuskan bercerai dan hingga saat ini masih dalam proses pengadilan. 

henny mona rio reifan (kumparan.com)

Menikah dengan Sandy Tumiwa

Pada Kamis 8 Maret 2021 kemarin, Henny Mona mengunggah foto pernikahannya dengan Sandy Tumiwa lewat akun instagram pribadinya. Meskipun begitu, belum diketahui tanggal pasti kapan pernikahan itu berlangsung. Dikabarkan hubungan keduanya telah terhembus awak media sejak Januari 2021 kemarin. Kemunculan foto inilah yang diduga menjadi sebab pelaporan Rio Reifan atas dugaan kasus perzinahan. 

henny mona sandy tumiwa (instagram, @hennymonayr)