5 Artis Jualan Mukena di Bulan Ramadhan, ada Yang Non Muslim

Sederet artis ini jualan mukena loh untuk ramadhan tahun 2021

Jelang ramadhan tahun 2021 ini sudah banyak artis yang mulai mempromosikan bisnis mukenanya. Ternyata nggak sedikit loh artis yang berjualan mukena. Kabarnya di tahun ini sudah ditemukan 5 artis yang mempromosikan dagangan mukenanya. Siapa aja sih mereka? Yuk simak. 

Nagita Slavina

Kalau yang satu ini nggak usah ditanyakan lagi. Bisnis mukena ini merupakan salah satu dari di antara banyak bisnis Nagita lainnya yang masih eksis hingga saat ini. Menggunakan kain premium, harga mukena Nagita dibanderol seharga hingga 1,5 juta rupiah. 

(instagram, @raffinagita1717)

Amanda Manopo

Aktris yang lagi naik daun saat ini juga berjualan mukena loh meskipun dia merupakan non muslim. Bisnisnya yang satu ini memiliki nama brand sendiri yaitu ‘Amanda Manopo Mukenah’. 

(instagram, @amandamanopomukena)

Vanessa Angel

Ini yang lagi viral karena mukenanya yang memiliki motif hewan. Selain mukena, Vanessa juga jualan kebab loh menjelang Ramadhan 2021 ini. 

(instagram, @vanessaangelofficial)

Syahrini

Princess kita satu ini juga jualan mukena yang sempat viral, karena harganya yang mencapai 5 juta rupiah. Selain menggunakan bahan premium, mukena Syahrini juga disebut memakai swarovski loh!

(instagram, @princessyahrini)

Ivan Gunawan

Sempat berjualan mukenah pada tahun 2020 kemarin, kali ini Ivan berjualan mukena lagi di bulan Ramadhan 2021 ini dengan desain yang dia buat sendiri. Bahan mukenanya dibuat dari sutra hingga brokat premium loh. 

(instagram, @mandjha.ivangunawan)