Jennie BLACKPINK Pakai Cardigan Seharga 65 Juta Rupiah, Netizen Bilang Seperti Beli di Pasar

Jennie BLACKPINK Pakai Cardigan Seharga 65 Juta Rupiah, Netizen Bilang Seperti Beli di Pasar

Siapa yang nggak mau punya penampilan kayak Jennie BLACPINK? Hampir semua penggemarnya selalu ingin mengikuti apa yang sedang ia kenakan. Tetapi baru-baru ini, Jennie malah disindir oleh banyak netizen karena pakaiannya.

Minggu (4/4/2021), Jennie BLACKPINK mengunggah beberapa foto yang berpose di sekitar pemandangan buah sakura. Seperti biasa, Jennie memamerkan kecantikannya lewat pose ootd-nya.

Jennie BLACKPINK berpose hingga membuat dua postingan yang berbeda di tempat tersebut. Pemilik nama asli Jennie Kim tersebut kemudian mengunggahnya lewat akun Instagram pribadinya. 

Tak lupa, ia menuliskan sebuah caption berupa pink popcorn everywhere, yang mengartikan bunga sakura yang ada dimana-mana. Dalam foto tersebut, tampak Jennie sedang mengenakan cardigan yang memiliki warna serupa dengan topinya.

Setelah dikulik, ternyata kardigan yang ia kenakan merupakan koleksi dari Chanel dengan harga 5 juta won atau berkisar 65 juta Rupiah. Namun setelah mengetahui hal tersebut, warganet Korea malah nyinyir karena nggak menyangka kalo kardigan yang dianggap biasa itu punya harga selangit.

Dikutip dari Netizen Buzz, beberapa netizen Korea memberikan komentar yang beragam. Ada yang memuji, ada pula yang menghujatnya. Beberapa yang menghujatnya mengatakan kalo kardigan yang ia pakai persis seperti barang di pasar. Banyak dari mereka yang bertanya apa yang membuat kardigannya terlihat spesial.

Postingan Jennie BLACPINK dengan kardigan Chanel (matamata.com)

"Kardigan itu terlihat seperti sesuatu yang bisa aku temukan di pasar Dongmyo," komentar seorang netizen.

"Hmm... desainnya terlihat sangat biasa, apa yang membuatnya sangat berbeda dengan yang lebih murah? Teksturnya? Mungkin tidak rusak saat kamu mencucinya..??" tambah netizen lain.

Jennie BLACKPINK memang merupakan brand ambassador dari brand kenamaan tersebut, seperti kekasihnya yaitu G-Dragon. Bahkan keduanya diberi julukan Human Chanel karena sering mengenakan produk dari brand Chanel.

Postingan Jennie BLACPINK dengan kardigan Chanel (matamata.com)

Dalam foto yang diunggahnya, Jennie nggak cuma mengenakan satu produk saja. Terlihat ia juga memakai tas Gabrielle Backpack yang punya harga 3,600 dollar atau sekitar 52,4 juta Rupiah.

Ia tampak semakin cantik dengan gaya rambutnya yang diikat dengan Silk Twill, aksesoris koleksi Chanel yang dijual seharga 4,8 juta Rupiah.

Jennie BLACPINK (matamata.com)