Mimpi Cium Amanda Manopo Tak Kesampaian, Bapak-Bapak Ini Malah Lakukan Hal yang Bikin Terpingkal-pingkal

Ada-ada saja ulah seorang bapak yang mungkin jadi penggemar Amanda Manopo, bintang sinetron Ikatan Cinta. Dia rela melakukan apapun demi bisa menyentuh artis idolanya.

Tak bisa dipungkiri Amanda Manopo yang memerankan karakter sebagai Andin dalam Ikatan Cinta membuatnya jadi idola banyak orang mulai dari ibu-ibu hingga bapak-bapak. Semua penggemar rela melakukan apa saja untuk menunjukan rasa cintanya pada mantan pacar Billy Syahputra. 

Termasuk yang dilakukan seorang bapak-bapak ini yang fotonya beredar di media sosial Facebook. Pria berkumis ini sepertinya rajin menonton Ikatan Cinta. Tentunya, Amanda menjadi pemain yang paling dia gemari. Dalam foto tersebut, si bapak menonton televisi dalam jarak yang dekat. 

Amanda Manopo (Kompas.com)

Ternyata yang dia lakukan tak cuma menonton televisi dari dekat saja. Dengan santainya, si bapak semakin mendekatkan wajahnya dengan televisi di rumah. Apa yang dia lakukan? Sekejap dia langsung mencium kaca televisinya ketika muncul Amanda. 

Akting Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta (IDN Times)

Tentunya hal itu bikin warganet tertawa begitu melihat maksud si bapak melakukan hal itu. Jangan-jangan dia memang punya mimpi untuk mencium bibir Amanda, namun belum kesampaian sampai sekarang, sehingga dia melakukan itu, hitung-hitung pemanasan. 

Apa yang dilakukan bapak-bapak penggemar Amanda Manopo ini memang satu dari banyak kejadian lucu dan membuat viral. Amanda Manopo memang sosok yang luar biasa, paras dan pesonanya membuat banyak orang mengaguminya. 

Amanda Manopo (Detikcom)