Love Letters, Surat Cinta Agatha Chelsea untuk Kamu yang Sedang Jatuh Cinta

Sukses dengan single Sudah Sampai Datang, Agatha Chelsea kini merilis EP yang berjudul Love Letters. Apa makna di baliknya?

Usia muda memang bukan halangan untuk meraih kesuksesan. Coba saja lihat Agatha Chelsea yang kini telah berhasil merilis beberapa single. Bahkan kini dia juga akan merilis EP berjudul Love Letters.

Seperti namanya, Love Letters berisi tembang-tembang cinta yang akan menyapa fans. Di dalamnya terdapat lima single yang masing-masing memiliki keunikan sendiri, yaitu 3 Little Words", "11:11", "3000 Miles", "Good To Me", and "When We're Older".

Single pertama, When We're Older, dirilis pada 9 April 2021. Tak hanya sebagai penyanyi, dalam lagu ini dia juga bertindak sebagai penulis lagu sekaligus produser. Liriknya pun cukup menyentuh dan menunjukkan kedewasaan dalam menyikapi cinta.

Sementara itu, single kedua yang berjudul Three Little Words akan dirilis pada 23 April mendatang. Single ini berisi kisah cinta pertama seorang remaja. Tiga kata yang dimaksud adalah 'I Love You'.

Agatha Chelsea (Instagram/agatha_chelsea)

Tiga single lainnya juga berisi berbagai kisah cinta yang terinspirasi dari perjalanan hidup Agatha Chelsea. 11:11 akan rilis pada 7 Mei 2021, sedangkan Good To Me akan meluncur ke pasaran pada 21 Mei mendatang.

Terakhir, 3000 miles akan meluncur pada 4 Juni mendatang. Sebagaimana judul lagunya, lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Melbourne. Cerita menarik ini dikemas dalam melodi yang luar biasa.

Agatha Chelsea (Instagram/agatha_chelsea)

Agatha Chelsea sendiri saat ini masih berusia 19 tahun dan sudah memiliki berbagai prestasi yang mengagumkan. Saat ini dia memang tinggal di Melbourne dalam rangka menyelesaikan studi di salah satu kampus ternama di sana.

Agatha Chelsea (Instagram/agatha_chelsea)