Glenn Fredly Rajin Datangi Sang Istri Lewat Mimpi, Ada Pesan yang Selalu Disampaikan

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu mengungkapkan kehadiran mendiang suami dalam banyak mimpi yang pernah dialami. Ungkapkan pesan dari suami tercinta.

Sudah setahun Glenn Fredly pergi meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan putrinya Gewa Atlana. Kepada wartawan usai melakukan ziarah di makam Glenn Fredly pada (8/4), Mutia Ayu menceritakan jika sang suami kerap datang dan menemuinya. 

"Dia suka datang di dalam mimpi saya, sering sekali, banyak aktivitas yang kami lakukan dalam mimpi, misalnya seperti kami melakukan pacaran, lalu dia sering tersenyum dan memeluk saya," ujar Mutia yang kini sudah bisa menerima kepergian Glenn. 

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Liputan6.com)

Mutia selalu rutin seminggu sekali datang berziarah ke makam Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Setelah pulang dari makam, Mutia saat tertidur selalu bertemu dengan Glenn. Glenn seperti hadir dan mengucapkan terima kasih kepada Mutia karena sudah datang ke tempat peristirahatan yang terakhir. 

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Merdeka.com)

Mutia mengaku senang sering bertemu dalam mimpi dengan Glenn. "Tentunya saya bahagia karena bisa bertemu dengan orang yang kita sayangi, saat bangun tidur saya merasa bahagia saja, "kata Mutia yang resmi menjadi istri Glenn pada 19 Agustus 2019. 

Selepas kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu kini fokus untuk membesarkan putrinya. Meski belum bisa mengerti kondisi sang ayah yang sudah tiada, namun Mutia Ayu sudah memperkenalkan sosok Glenn Fredly kepada putri mereka, lewat foto-foto dan video. 

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Republika)