5 Potret Jadul Yuyun Sukawati yang Diduga Jadi Korban KDRT, Emang Udah Cakep Dari Dulu

Artis Yuyun Sukawati yang diduga jadi korban KDRT, sudah populer sejak tahun 90-an. Berikut ditampilkannya wajah jadul Yuyun Sukawati, yang mungkin bisa mengobati rasa rindu kamu.

Pesinetron Yuyun Sukawati pernah terkenal pada era tahun 90-an hingga awal 2000 karena aktingnya saat bintangi sinetron Jin dan Jun. Semenjak menikah dan memiliki buah hati, nama Yuyun Sukawati mulai tak terdengar lagi dalam belantika sinetron di Indonesia. 

Justru Yuyun dibicarkan bukan karena dirinya kembali main sinetron, tetapi masalah rumah tangga yang berbuntut dirinya diduga jadi korban KDRT oleh suaminya. Mungkin sudah banyak yang lupa dengan wajah Yuyun disaat muda dulu. Berikut 5 pose jadul Yuyun ketika masih aktif jadi pemain sinetron.

Yuyun Sukawati (LINE Today)

1. Berambut Pendek

Sebelum masuk ke dunia sinetron, Yuyun mengalawi karier sebagai seorang foto model majalah. Beberapa cover majalah remaja sempat diisi oleh Yuyun yang kala itu mungkin masih berusia belasan tahun. 

Yuyun Sukawati (SINDONews)

2. Jadi Bintang Iklan

Selain jadi model, karena memiliki wajah yang cantik, Yuyun sering mendapatkan beberapa tawaran jadi bintang iklan sebuah produk. Misalnya saat dia pernah membintangi iklan produk sabun cuci muka bersama artis Gunawan. 

Yuyun Sukawati (YouTube)

3. Pose Bareng "Om Jin"

Sinetron Jin dan Jun menjadi salah satu sinetron yang paling populer pernah dibintangi oleh Yuyun. Selama beberapa tahun, dia beradu akting dengan para pemain Jin dan Jun, seperti Sahrul Gunawan, Misye Arsita, hingga Robert Syarief pemeran om Jin dalam sinetron itu. 

Yuyun Sukawati (Kapanlagi.com)

4. Mulai Panjangkan Rambut

Setelah bosan dengan rambut pendek, Yuyun Sukawati memutuskan untuk mengganti model rambut. Rambut pendek yang sudah identik dengan Yuyun, dibiarkan memanjang. Penampilan Yuyun pun terlihat cantik, seiring bertambahnya  usia Yuyun yang beranjak dewasa. 

Yuyun Sukawati (Gramho)

5. Identik dengan Lesung Pipit

Sejak dulu memang Yuyun Sukawati sudah diberkahi wajah yang manis dan ayu. Bahkan saat tersenyum dan berbicara, wajahnya makin cantik karena terdapat lesung pipit yang muncul di pipi Yuyun. 

Yuyun Sukawati (Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat)