Bukan Dul Jaelani, Tissa Biani Mengaku Deg-degan Bertemu Pria Ini

Tissa Biani pacar Dul Jaelani mengaku gemetar saat duduk berdampingan dengan sosok pria ini. Siapakah orang yang dimaksud Tissa Biani?

Tissa Biani pacar dul Jaelani beberapa waktu lalu menjadi narasumber dalam diskusi webinar tentang bela negara. Dalam momen acara itu, Tissa Biani sempat bertemu dengan salah satu pengajar di kampus tempatnya kuliah saat ini. 

Pria tersebut adalah Prof. Dr. Rajab Ritonga. Tissa yang berkuliah di salah satu sekolah tinggi ilmu komunikasi di Jakarta, sebelumnya belum pernah bertemu dengan Rajab. Tentunya saat sama-sama jadi narasumber dalam webinar tersebut, Tissa sangat semangat karena akhirnya bisa bertemu.

Tissa Biani (IDN Times)

Menurut Tissa saat bertemu Rajab, tak banyak pembicaraan yang mereka lakukan. Namun Tissa terlihat gugup dan deg-degan saat duduk bersampingan dengan Rajab. "Tadi kita berdua duduk sebelahan, saya memang baru bertemu hari ini, sebelumnya belum pernah ketemu hanya sering mendengar namanya," ujar Tissa. 

Tissa Biani dan Prof.Dr. Rajab Ritonga (Dok.Pribadi)

Tissa mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa ikut ambil bagian dalam diskusi yang membahas tentang bela negara tersebut. Apalagi jarang anak-anak  muda saat ini tertarik dengan bahasan sesuatu yang dinilai cukup serius. 

Tissa Biani pacar Dul Jaelani ini menegaskan bahwa dia ingin memberikan inpirasi kepada anak-anak muda untuk mulai melek ikut diskusi tentang topik-topik yang cenderung serius. "Semoga mahasiswi di kampus bisa terinspirasi," pungkas Tissa Biani. 

Tissa Biani dan Dul Jaelani (JPNN.com)