Nenek-nenek Gaul, Intip Gaya Ibu Mertua Raffi Ahmad Saat Lagi Ngemall, Sekilas Mirip Sama ABG

Meskipun sudah memiliki cucu, namun penampilan ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia masih tetap keren, termasuk saat nenek Rafathar ini sedang asyik jalan-jalan di mall.

Ibu Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia selalu berusaha menjaga penampilannya meskipun usia ibu Nagita Slavina ini sudah tidak muda lagi. Mungkin Rieta Amalia cocok disebut sebagai nenek-nenek gaul karena gaya berpakaian mirip anak muda.

Beberapa waktu lalu Rieta terlihat mendatangi sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Rieta tak sendiri karena perempuan berhijab ini didampingi oleh kedua putrinya yakni Nagita dan Marsha Tengker. Dalam postingan yang diunggah di Instagram @rieta_amilia, Rieta nampak modis dalam berpakaian. "Nge mollll," tulis Rieta pada caption foto.

Gaya Keren Rieta Amalia Saat Ngemall (Instagram @rieta_amilia)

Dalam foto-foto tersebut, Rieta sangat akrab dengan Nagita dan Marsha. Ketiganya asyik berbincang sembari mengitari beberapa toko di dalam mall mewah tersebut. Rieta saat itu menggunakan hoodie dengan brand Gucci yang tentunya punya harga selangit. 

Rieta Amalia Saat Ngemall dengan Anak-anaknya (Instagram @rieta_amilia)

Rieta pun mengenakan tas warna hitam yang dia selempang. Benar-benar gayanya seperti anak muda. Ia pun mengenakan celana panjang warna hitam model street. Jika Rieta dan kedua putrinya berfoto bersama, mungkin mereka lebih cocok jadi kakak adik dibandingkan ibu dan anak. 

Kehidupan Rieta Amilia memang terlihat bahagia. Apalagi ibu mertua Raffi Ahmad ini sudah lega karena kedua putrinya sudah menikah dan memberikan cucu-cucu yang lucu untuk Rieta Amalia. Rieta Amalia juga nenek yang dekat dengan ketiga cucunya. 

Rieta Amalia Sempatkan Jajan Es Krim di Mall (Instagram @rieta_amilia)