Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Masih Temen Atau Udah Demen?

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag datang bareng ke pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sedekat apa sih hubungan mereka?

Setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar memilih menjauh dari hingar bingar dunia entertainment dan tinggal di Bali. Meski demikian, kehidupannya tak pernah berhenti disorot, termasuk soal kedekatannya dengan Vincent Verhaag.

Pria blasteran Indonesia-Belanda ini memang mewarnai kehidupan Jedar akhir-akhir ini. Melihat kemesraan mereka, tidak heran jika banyak orang yang menganggap ada hubungan asmara di antara mereka.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengakui bahwa hubungannya hanya sebatas teman. "Temen aja," ungkap Jedar saat hadir sebagai bintang tamu di acara Kopi Viral beberapa waktu lalu.

Namun uniknya, kedekatan mereka justru seolah menyiratkan lebih dari teman. Sebagaimana diketahui, pasangan ini datang bersama ke acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4) lalu.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram @inijedar)

Uniknya, mereka tak hanya sekedar datang bersama. Pasangan ini hadir dengan mengenakan busana senada. Tidak heran jika banyak orang yang kembali menduga bahwa hubungan mereka sudah mulai ke tahap serius.

Sebagai informasi, Vincent Verhaag bukan orang sembarangan. Dia sudah sering wira-wiri di dunia hiburan tanah air, salah satunya adalah sempat menjadi hist di acara "My Trip My Adventure".

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @inijedar)

Sebelum dikabarkan dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Cinta Laura. Sayangnya kisah cinta mereka kandas pada Desember 2020 silam. Kalau melihat hubungan Jedar dan Vincent, kira-kira masih temen atau udah demen ya?

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram @inijedar)