Pinkan Mambo Diduga Bangkrut, Inikah Bukti-buktinya?

Penyanyi Pinkan Mambo diduga alami kebangkrutan karena menjual banyak barang-barang.

Pinkan Mambo mendadak menjual banyak barang di Instagram. Beberapa netizen menduga penyanyi yang pernah tergabung dalam Ratu ini mengalami kesulitan keuangan. Pasalnya tak cuma barang pribadi saja yang dijual, barang seperti cobek dapur pun ikut-ikutan dijual olehnya. 

Untuk satu buah cobek bekas, Pinkan menghargai senilai Rp 50 ribu.Untungnya dia tak perlu menunggu waktu lama karena barang tersebut sudah laku terjual. Selain cobek bekas, dia menjual barang-barang lain seperti bola basket bekas, stroller bekas, karpet bekas, sampai beberapa koleksi tas milik Pinkan.

Postingan Pinkan Mambo Jual Barang (Instagram Stories @pinkan_mambo)

Selain menjual banyak barang-barang dengan harga yang bervariasi, Pinkan juga membuka kelas untuk orang-orang yang berniat untuk belajar bernyanyi dan sekolah make up. Kemungkinan lokasi tersebut berada di kawasan dekat rumah Pinkan di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Postingan Pinkan Mambo Jual Barang (Instagram Stories @pinkan_mambo)

Memang kabar Pinkan kesulitan keuangan memang sempat diberitakan beberapa tahun lalu. Job yang sepi membuat

Pinkan harus memutar otak demi kelangsungan hidup keluarga. Pinkan rela berjualan pisang goreng dan katering kecil-kecilan yang bisa dipesan secara online.

Karier Pinkan Mambo sebagai artis pun mulai kembali merangkak naik, setelah dia didapuk menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat di Indosiar. Wajah Pinkan Mambo setiap hari muncul di layar kaca. Otomatis dia bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Namun apakah kini kondisi keuangannya kembali tidak stabil?

Pinkan Mambo (Instagram @pinkan_mambo)