Ajak Aurel Hermansyah Bulan Madu Naik Jet Pribadi, Atta Halilintar Ingin Bahagiakan Istri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu menuju Bali. Apakah keduanya sempatkan kunjungi orangtua Atta Halilintar di Malaysia?

Rabu (7/4) atau 4 hari setelah jadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbang dengan jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Pengantin baru ini menuju Bali untuk melakukan bulan madu selama beberapa hari.

Kepada sejumlah awak media di Bandara, Atta memilih Bali karena banyak tempat-tempat indah dan privasi yang cocok didatangi pengantin baru seperti mereka. "Kemarin kita berdua menjelang pernikahan banyak yang dikerjakan makanya mau refreshing," kata Atta.

Atta dan Aurel (detikFood)

Atta pun sempat memposting foto dengan Aurel dengan  latar pesawat di belakang mereka. Sepertinya mereka berfoto beberapa saat sebelum berangkat menuju Bali. "OTW honeymoon ingin bahagiakan istri,"tulisnya. 

Apakah Atta akan sempatkan ke Malaysia setelah pulang dari Bali untuk temui orangtuanya? 

Atta - Aurel (JPNN.com)

Terkait hal itu memang Atta memiliki rencana namun menurutnya banyak yang harus dipersiapkan terkait syarat-syarat untuk menuju luar negeri. "Nanti mau disiapkan dulu syarat-syaratnya,"kata Atta yang saat menikah tak dihadiri orangtuanya.

Sementara itu baru beberapa hari jadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merasa bahagia dan menikmatinya.

"Luar biasa rasanya senang sekali, semoga bisa bahagia terus,"harap Aurel Hermansyah. 

Atta Halilintar (YouTube)