Audi Marissa Lahirkan Anak Pertama Secara Prematur, Begini Kondisinya

Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya menyambut kehadiran anak pertama. Sayangnya sang bayi lahir prematur. Bagaimana kondisinya?

Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 silam itu akhirnya dikaruniai anak pertama. Meski demikian, pasangan itu harus menyambut bayi mereka dalam kondisi prematur.

Hal itu diungkapkan oleh Audi lewat postingan di akun Instagramnya. Selain mengumumkan waktu kelahiran sang anak, dia juga mengungkap nama bayi laki-laki tersebut, yaitu Anzel Maverick Xie.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," demikian kata-kata yang ditulis Audi.

Sang aktris juga mengunggah foto USG sang bayi saat masih dalam kandungan. Meski lahir lebih awal, namun sang bayi dalam kondisi sehat. Meski demikian, saat ini tim medis masih terus memantau kondisinya.

Audi Marissa Melahirkan (Instagram @audimarissa)

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masihh terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," lanjutnya.

Adapun foto USG yang diunggah Audi tersebut ternyata diambil hanya beberapa jam sebelum lahir. Saat ini Audi dan sang suami masih belum bisa menunjukkan foto sang buah hati yang sudah lahir ke dunia.

Audi Marissa dan Anthony Xie (via Pikiran Rakyat)

"Ohiya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat di inkubator," lanjut Audi Marissa.

Audi Marissa (via Wowkeren)