Ini Lampu Merah Terlama di Bandung, Sambil Nunggu Warga Setempat Bisa Curhat Sama Pacar Sampai Mabar Game Online

Beredar kabar lampu merah di jalanan kota Bandung ini menjadi salah satu lampu merah terlama. Sambil menunggu lampu hijau, kamu bisa lakukan apa saja di sini.

Lampu merah memang fungsinya bisa mengatur lalu-lintas. Namun jika lampu merah terlalu lama ada kalanya membuat pengguna jalan jadi kesal atau bete karena ingin buru-buru sampai tujuan, malah tidak sampai-sampai karena durasi lampu merah tersebut.

Ada lampu merah yang terletak di sebuah perempatan di kawasan jalan Kiaracondong Bandung yang dianggap pengguna jalan terlalu lama, karena memakan waktu sampai 12 menit.Karena sudah tahu bakal lama, pengguna jalan yang sering lewat kawasan tersebut biasanya hanya bisa sabar dan menerimanya.

Ilustrasi Lampu Merah (GridOto.com)

Biasanya pengguna jalan tersebut lebih memilih untuk mematikan mesin kendaraan hingga melakukan perbincangan dengan orang yang berada di kendaraan yang mereka tumpangi bersama. Tentunya agar tidak bosan menunggu lampu hijau sebenarnya si pengguna jalan bisa lakukan apa saja untuk mengusir kebosanan.

Ilustrasi Lampu Merah (Merdeka.com)

Mulai dari curhat soal masalah kehidupan bila sedang jalan dengan pacar. Otomatis waktu akan terasa cepat karena menunggu bersama pujaan hati dan bisa membahas banyak topik pembicaraan. Bisa juga pengendara di lampu merah tersebut melakukan sesuatu yang jadi hobinya. Misalnya main game online dalam waktu yang lumayan cukup sembari nanti dilanjutkan bila sudah sampai di tujuan. 

Beberapa wilayah selain di Bandung tentunya ada yang memiliki lampu merah yang cenderung cukup lama dan ada saja tingkah laku masyarakat setempat sambil menunggu lampu merah menjadi hijau. 

Ilustrasi Lampu Merah(Kompas Otomotif)