Millen Cyrus Gunakan Kebaya Off Shoulder, Netizen Salfok Sama Bahunya yang Kekar

Tampil cantik pakai kebaya, netizen malah salah fokus ke Millen Cyrus.

Sepertinya, penampilan Millen Cyrus tiada henti-hentinya mencuri perhatian. Nggak cuma dalam gaya berpakaian sehari-hari tapi juga ketika ia menghadiri acara formal, seperti satu ini. Saudara dari Ashanti ini tampil dengan kebaya model off shoulder ketika menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mengunggah Foto Memakai Kebaya Off Shoulder

Pemilik dari nama asli Muhammad Millendari Prakasa ini tampak menggunakan kebaya yang dipadukan dengan kain songket berwarna coklat. Alhasil, Millen berhasil tampil elegan dan mempesona dengan tatanan rambut dan make-upnya. Ia pun menuliskannya di caption, “Nusantara Indonesia”, pada Senin (5/4/2021). Tentu saja, unggahan tersebut mengundang komentar dari para netizen.

Millen Cyrus pakai kebaya (Instagram)

Dikomentari Netizen Gara-Gara Bahu

Ia juga membagikan dua kolase foto lain ketika mengenakan model kebaya tersebut yang memperlihatkan bahu Millen Cyrus. Netizen malah salah fokus sama bahu kekarnya. “Bahu tidak bisa berbohong Millen Cyrus,"  komentar netizen. "Bahunya kekar," tulis netizen lain. Ada juga yang berkomentar, “Anak cowok masih salah kostum” sebut salah satu netizen.

Millen cyrus (Merdeka.com)

Mendapat Pujian dari Netizen

Dibalik komentar jahat yang dilontarkan netizen, tak sedikit juga yang memuji penampilan dari sepupu Arsy Hermansyah ini. Banyak yang menyebutkan Millen terlihat cantik. Komentar seperti, “Mirip banget Ashanty, cantik sekali," atau "Cantik banget bb," sebut netizen lain. 

Penampilan Millen Cyrus memang sering disoroti oleh netizen. Meski begitu, ia tetap memperlihatkan senyum lebarnya ketika berfoto dengan Ashanty dan keluarga yang lain di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Millen Cyrus (Merdeka.com)