Baru Keluar dari Penjara Lucinta Luna Pamer Rumah Baru, Simak Potretnya!

Usai mendekam di penjara, Lucinta Luna kembali aktif dan pamer rumah baru.

Baru saja bangkit sehabis dari penjara, Lucinta Luna kembali aktif di dunia hiburan tanah air. Ia pun terlihat lebih sehat dan ceria. Sebelumnya, Lucinta Luna mendekam dalam penjara soal kasus narkoba. Kondisi itu sempat membuat artis berusia 31 tahun ini terpuruk hingga tak memiliki pemasukan sama sekali. 

Memperlihatkan Potret Rumah Barunya

Baru-baru ini, Lucinta Luna memamerkan rumah barunya yang ia beli secara cash. Ia mengunggah foto rumah barunya dan ikut berfoto di depannya sambil menuliskan, “Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH

Rumah baru Lucinta Luna (Instagram)

Dapur yang Sudah Dilengkapi Kabinet

Selain ruang tengah, Lucinta Luna juga tampak memperlihatkan bagian dapurnya yang sudah dilengkapi kabinet. Namun, bagian dapur tersebut masih terlihat kosong dan hanya terlihat wastafel untuk cuci piring saja. 

Rumah baru Lucinta Luna (Instagram)

Belakang Rumah yang Masih Kosong

Masih sangat baru, bagian belakang rumah Lucinta Luna terlihat masih kosong dan tampak belum rampung karena masih ada tangga kayu yang tergeletak di ruangan tersebut. Belakang rumahnya juga belum didekorasi. 

Rumah baru Lucinta Luna (Instagram)

Terdapat Balkon

Usai berkeliling dari bagian depan, tengah, hingga ke belakang, Lucinta Luna juga memperlihatkan balkonnya di lantai atas. Artis dengan nama lengkap Ayluna Putri ini menuliskan, “HAII TETANGGAAAA,” di storynya. 

Rumah baru Lucinta Luna (Instagram)