Piyama Puluhan Juta yang Dipakai Nikita Mirzani Dikira Beli di Pasar, Bentuknya Gimana Ya?

Dikira batik pasar, piyama Nikita Mirzani harganya capai puluhan juta!

Artis Nikita Mirzani nggak ada henti-hentinya dijadikan sorotan. Mulai dari kehidupan kesehariannya, masalah rumah tangga, pertemanan, hingga gaya berpakaian. Nikita kerap mengenakan brand fashion ternama dan banyak netizen yang menyorotinya. 

Kali ini, ia mengunggah foto di akun Instagram sambil mengenakan set piyama di Jogja. Ibu tiga anak ini tampil simpel. Saking simpelnya, banyak netizen yang ngira kalau pakaian Nikita beli di pasar. Padahal, harganya capai puluhan juta, lho. Gimana bentukannya, ya? 

Tampil Simpel Tapi Tetap Elegan

Nikita Mirzani mengunggah pose dirinya pas lagi jalan-jalan ke Yogyakarta. Ia tampil simpel namun tetap memancarkan aura elegan dengan baju bernuansa cerah. Artis bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini juga menggunakan wedges warna putih bersama tas Hermes merah di sampingnya. Respon yang keluar dari jempol netizen pun bermacam-macam dan banyak yang memuji kecantikannya, meski memakai set piyama. Bukan sembarangan, piyama ini punya nilai puluhan juta lho. 

Nikita Mirzani (matamata.com)

Set Piyama Puluhan Juta

Rupanya, piyama yang dikenakan Nikita Mirzani dibanderol seharga $ 2800 atau setara dengan Rp40 jutaan. Alhasil, banyak yang syok dengan harga dari piyama Nikita. Isi komentar netizen pun bermacam-macam. Bahkan ada yang berkata, “Ya Allah gw pikir nyai beli dipasar beringharjo..secara doski lagi di yogya,” sahut salah satu akun dari netizen. 

Nikita Mirzani (Instagram)

Dikira Batik Sama Netizen

Nggak cuma dikira beli di pasar, baju dari artis cantik berusia 32 tahun ini juga dikira batik dari Jogja. “Kirain pas ke jogja jd pake batik jogja yg biasaa ternyataaaaaa," tulis netizen lainnya. Karena banyak dari netizen yang udah tau harganya, ada dari mereka yang menyaut, “Itu baju mahal gtu terbuat dri apa sih? Jahitnya pke benang nggak ya Allah”. 

Nggak heran nih kalau banyak dari netizen yang salah tangkep. Meski terlihat simpel, ternyata baju yang dikenakan Nikita bernilai seharga 40 juta! Gimana menurut kamu?

Nikita Mrizani (matamata.com)