Body Goals Banget, Ini Lho Rahasia Seksi Solar Mamamoo

Solar Mamamoo punya trik mudah agar tubuhnya tetap terlihat seksi. Penasaran bagaimana caranya bisa mencapai body goals sepertinya?

Memiliki tubuh ideal pastinya jadi impian banyak wanita. Dalam hal ini, salah satu orang yang dianggap memiliki body goals adalah Solar Mamamoo. Dipadu dengan wajah yang menawan, dia pun selalu tampil sempurna di atas panggung. 

Namun siapa sangka, Solar Mamamoo hanya melakukan diet yang sederhana untuk bisa tampil menawan seperti sekarang. Bahkan kamu pun bisa mengikuti dan mendapatkan hasil seperti Solar jika melakukannya dengan baik.

Hal penting yang dilakukan Solar adalah menjaga pola makan. Tak perlu harus kelaparan, kamu cukup memakan makanan yang sehat dan memenuhi nilai gizi yang dibutuhkan tubuh.

Untuk menu makan pagi, Solar biasanya memakan setengah buah apel dan ubi untuk mendapatkan karbohidrat. Selain itu dia juga meminum susu kedelai yang memiliki kalori lebih rendah dari susu sapi.

Solar Mamamoo (Instagram)

Uniknya, Solar membagi waktu makan siang menjadi dua kali, yang salah satunya dilakukan beberapa jam sebelum makan malam. Untuk makan siang pertama dia memakan brown rice, dada ayam, dan buah-buahan.

Saat makan siang kedua, dia mengonsumsi dada ayam dan buah. Terakhir, saat makan malam, dia hanya memakan dua buah telur dan buah-buahan. Namun yang terpenting, kamu harus menerapkan pola makan yang teratur.

Solar Mamamoo (Instagram)

Itulah beberapa tips diet sehat ala Solar Mamamoo. Dengan cara tersebut, ternyata sangat mudah sekali ya mendapatkan tubuh seksi ala idol K-Pop. Kamu siap mencobanya mulai besok?

Solar Mamamoo (Instagram)