Maharnya Irit, Ternyata Ini Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Atta Halilintar memang memberikan mahar tidak terlalu besar saat menikahi Aurel Hermansyah. Namun lihat dulu seperti apa seserahannya!

Dengan gelaran yang luar biasa mewah, tentunya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu momen paling disorot. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa mahar yang diberikan Atta tidak terlalu fantastis.

Sebagaimana diketahui, Atta memberikan uang tunai sebesar Rp342.021. Bukan tanpa alasan, nominal itu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yaitu 3-04-2021. Dengan demikian, mahar tersebut jadi lebih bermakna.

Walaupun nominal maharnya tidak fantastis, namun Atta jelas bukan orang yang tanpa perhitungan. Selain mahar, dia juga mempersiapkan seserahan yang memiliki nilai fantastis karena dipenuhi dengan barang branded.

Dalam sebuah video yang beredar, Atta terlihat memberikan berbagai benda berwarna ungu, sesuai dengan warna favorit Aurel. Barang-barang tersebut tampak diletakkan dalam kotak-kotak yang dihias cantik.

Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah (RCTI)

Beberapa yang terlihat adalah buku bersampul ungu muda, sepasang sepatu hak tinggi ungu. Tentu saja, hadiah-hadiah yang diberikan tersebut tidak sembarangan karena merupakan keluaran dari berbagai brand ternama.

"Ini semua barang-barang branded ya, ada Gucci, ada Hermes, kemudian juga ada Botega," ungkap seseorang dalam video yang tersebar tersebut.

Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah (RCTI)

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa Aurel Hermansyah memilih sendiri barang-barang untuk seserahan tersebut. Setelahnya dia meminta persetujuan Atta Halilintar, yang kemudian akan menyiapkannya.

"Ini kalau dari seserahan sendiri kayaknya sudah rundingan ya maunya yang mana, jadi nanti dipersiapkan oleh pihak Atta," ungkap narator tersebut saat bicara soal seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah.

Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah (Diadona.id)