Anang Hermansyah dan Krisdayanti Tertangkap Ngobrol Berdua, Apa yang Diomongin?

Beredar momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti ngobrol berduaan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ngomongin apa ya?

Walau kini telah menikah dengan Ashanty, namun Anang Hermansyah tetap berusaha menjalin hubungan baik Krisdayanti, demi buah hati. Hal ini terlihat dari kedekatan mereka saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. 

Dalam sebuah postingan yang beredar di dunia maya, terlihat Anang dan Krisdayanti terlihat ngobrol berdua. Karena itu adalah momen langka yang tak terjadi setiap hari, tentunya orang di sekitar mereka pun tak segan mengabadikan.

Adapun orang yang mengabadikan momen itu tak lain adalah Ashanty. Dia mengambil foto ketika kedua orang tua kandung Aurel ini berbincang dan bersebelahan sebelum pernikahan dimulai. 

Ashanty pun tampak tak masalah dengan momen tersebut. Baginya itu adalah hal langka yang tak terjadi setiap hari. Saat mengambil momen itu, dia sepertinya sedang bersama Yuni Shara yang ikut hadir di sana.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti ngobrol (Instagram)

"Ini kan momen ya, bunda mau ngambil momen, astagfirullah dosa deh," demikian kata-kata yang diucapkan Ashanty saat mengambil momen tersebut.

Yuni Shara yang ada di sana pun tertawa melihat apa yang dilakukan Ashanty. Pasalnya, ibu sambung Aurel itu tampak sibuk sendiri mengabadikan kebersamaan Anang dan Krisdayanti di acara tersebut.

Lamaran Aurel Hermansyah (Instagram)

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menjadi saat-saat bahagia bagi semua orang. Walau sempat terjadi kesalahpahaman, namun Krisdayanti tampak tak segan untuk berbaur dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah saat masih bersama Krisdayanti (via Okezone)