Fakta-Fakta Cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, Bukti Bahwa Cinta Sejati Memang Ada

Sebelum dikabarkan akan menikah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah melalui perjalanan panjang sebagai kekasih. Seperti apa kisahnya?

Setelah enam tahun berpacaran, kabar pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah kembali berhembus. Pasangan asal Korea ini dikabarkan akan melangkah menuju pernikahan tahun ini. Sumber mengatakan bahwa kini mereka sedang mempersiapkan acara besar tersebut. 

Terlepas dari benar tidaknya kabar pernikahan mereka, pasangan ini memang cukup menginspirasi. Selama enam tahun menjalani hubungan, ada berbagai kendala dan cobaan yang dihadapi. Nyatanya, hingga saat ini mereka tetap bersama.

Pertemuan

Pasangan ini pertama kali bertemu pada Februari 2015 saat sama-sama menjadi bintang iklan untuk brand Giordano. Sejak saat itu, keduanya saling tertarik dan menjalani komunikasi secara intens.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via KapanLagi)

Resmi Pacaran

Setelah beberapa lama menjalin kedekatan, akhirnya hubungan mereka dibongkar oleh media Dispatch. Kemudian, terungkap bahwa keduanya telah resmi menjalin hubungan sejak Mei 2015.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via Detik)

Kim Woo Bin Kena Kanker

Setelah beberapa lama menjalin hubungan, kabar mengejutkan datang dari Kim Woo Bin. Dia dikabarkan mengidap kanker nasofaring sehingga terpaksa vakum dari dunia hiburan. Melihat sang kekasih sakit, Shin Min Ah justru menunjukkan cintanya. Dia disebut selalu berada di samping Kim Woo Bin selama proses penyembuhan.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via Wowkeren)

Liburan Bareng

Tahun 2019, beredar foto Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya liburan berdua saja dan tampak mesra. Kabar baiknya, Kim Woo Bin sudah terlihat jauh lebih sehat. 

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Dispatch)

Rencana Menikah

Sejak tahun 2020 silam, kabar pernikahan mereka telah berhembus kencang. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikabarkan akan menggelar pernikahan pada tahun tersebut. Sayangnya, kabar itu belum terbukti. Kini, isu yang beredar adalah kemungkinan mereka akan meresmikan hubungan mereka tahun 2021 ini.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via Popbela)