Ternyata Alicia Keys Pernah Ngantor di Perusahaan Handphone Ini

Sudah jadi penyanyi terkenal tak membuat Alicia Keys berada di zona nyaman.

Penyanyi Alicia Keys ternyata memiliki pengalaman sebagai karyawan di sebuah perusahaan handphone Blackberry. 

Alicia Keys pernah menjabat sebagai Direktur Kreatif Global Blackberry. Ia kabarnya mendapatkan mandat langsung dari Thorsten Heins, CEO Blackberry kala itu.

Sayangnya Alicia bekerja sebagai Direktur tak panjang karena cuma setahun saja. Belum diketahui apa penyebab Alicia undur diri dari Blackberry. Meski demikian, pihak Blackberry merasa tersanjung karena Alicia selama setahun selalu menunjukan performa yang cukup baik. 

Alicia Keys (CNN Indonesia)

Memang keputusan Alicia menerima tawaran pekerjaan tersebut sempat menjadi kritikan dari banyak pihak. Ada yang menduga Alicia sengaja ditempatkan di kursi Direktur Kreatif untuk meningkatkan penjualan Blackberry karena ada sosok Alicia yang sudah terkenal jadi penyanyi. 

Alicia Keys (Okezone.com)

Setelah resmi hengkang dari Blackberry, Alicia sepertinya melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan selebritis di Amerika. 

Belum diketahui apakah dirinya memang trauma bekerja di sebuah perusahaan besar atau malah ingin fokus berkarier sebagai seorang penyanyi.

Selain Alicia Keys, memang ada beberapa selebritis papan atas di Amerika Serikat yang mendapatkan pekerjaan membidani sebuah posisi di perusahaan teknologi. Lady Gaga pun sempat mengenyam pekerjaan di perusahaan kamera Polaroid namun tak berlangsung lama menjalani pekerjaannya sebagai Direktur.

Alicia Keys (Prambors FM)