Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berhasil "Pertemukan" Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi tamu undangan yang hadir pada resepsi Atta dan Aurel.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi tamu yang datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles Jakarta Selatan. Ternyata kehadiran Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sempat jadi  viral karena disebutkan, Ayu Ting Ting tidak disapa oleh Nagita Slavina. 

Dalam video yang beredar pada TikTok, Nagita atau Gigi sapaannya, datang ke lokasi resepsi bersama dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Sementara Raffi Ahmad, lebih dulu datang karena menjadi pemandu acara resepsi bersama Ayu Dewi. 

Ayu Ting Ting (Ayo Semarang)

Ayu lebih dulu sampai di lokasi. Mengenakan kebaya, pedangdut asal Depok ini sedang berbincang dengan Iis Dahlia.

Namun perbincangan Ayu dan Iis terhenti, karena Iis menghampiri rombongan Gigi yang baru datang. Saat mengobrol dengan Iis, Gigi terlihat tidak menyapa Ayu yang ada di sebelah kirinya.

Nagita Slavina (Dream.co.id)

Dalam video tersebut, Ayu terlihat hanya diam seribu bahasa. Pose Ayu saat berdiri juga nampak kaku karena dia berdiri di dekat tembok sembari memperhatikan Iis dan Gigi berbicara. Bahkan Gigi dan Iis kabarnya sempat mengabadikan momen pertemuan mereka dalam acara tersebut.

Momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri menjadi momen yang kesekian kalinya, Nagita Slavina bertemu dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya pada acara tujuh bulanan kehamilan kedua Sarwendah di tahun 2019, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina juga sempat berada dalam sebuah acara, namun keduanya pun tak saling tegur sapa. 

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (detikHOT)