5 Fakta Tentang Sisca Khol yang Disebut-Sebut Sebagai Crazy Rich TikTok

5 Fakta Tentang Sisca Khol yang Disebut-Sebut Sebagai Crazy Rich TikTok

Seleb TikTok bernama Sisca Kohl sempat menjadi trending di Twitter lantaran ia disebut-sebut sebagai Crazy Rick TikTok karena hampir semua kontennya berisi barang-barang mewah yang dia punya.

Bahkan, namanya semakin populer semenjak dia melakukan unboxing brangkas tabungan masa kecilnya yang ditebak oleh netizen jumlahnya mencapai ratusan juta. Apalagi, dalam brangkas tersebut, isinya pecahan lima puluh ribu dan seratus ribu Rupiah semua. Lalu sebenarnya, siapa sih Sisca Kohl itu?

# Seleb TikTok yang hobi bikin konten soal barang mewah

Sisca Kohl sudah aktif sebagai pengguna TikTok sejak tahun 2018. Dan saat ini jumlah followersnya sudah mencapai 3,7 juta. 

Hampir setiap isi kontennya membahas makanan-makanan mewah dengan harga selangit, bahkan beberapa makanannya cuma bisa dibeli di luar negeri. Misalnya seperti Durian Musang King yang senilai 10 juta Rupiah, hingga jamur truffle.

# Suka unggah konten di Instagram dan YouTube

Isi brangkas Sisca Kohl (tribunnews.com)

Nggak cuma di TikTok aja, Sica bersama adiknya juga sering mengupload konten di kanal YouTube dan Instagram. Isinya pun beragam, mulai dari mukbang, vlog, masak-masak, MV reaction dan gaming. Layaknya selebgram lain, Sisca juga membuka kesempatan endorse untuk bagi yang ingin produknya dipromosikan.

# Sering masak di kamar dan kamar mandi

Yang makin membuatnya viral, Sisca dan adiknya sering banget lho mereview makanan di kamar tidur mereka, bahkan juga di kamar mandi. Tentu saja, ini dilakukan karena adanya tantangan dari para netizen yang iseng.

Tapi jangan salah, kamar mandi dia kebetulan nyaman dan mewah banget guys, jadi ya… kalo mau makan di dalam juga nggak masalah hehe.

# Menempuh pendidikan di Australia

Kalo dilihat dari akun Instagram pribadinya, Sisca cukup sering mengunggah foto ketika di luar negeri. Dan fakatnya, gadis berusia 18 tahun tersebut memang lagi menempuh pendidikan di salah satu universitas di Australia, yaitu di Universitas New South Wales, Sydney. 

# Beberapa kontennya sering dijadikan parodi oleh netizen

Nah, setelah konten soal tabungan masa kecilnya viral, nama Sisca nggak cuma jadi pembahasan di kaum netizen saja. Ada beberapa orang yang niat banget buat parodi video lucu-lucuan seperti di bawah ini. Sampe-sampe, ada netizen yang komentar “Kalau Sisca menabung di dalam brangkas, kami hanya bisa menabung dalam celengan ayam”.

Sisca Kohl kuliah di Australia (stylo.id)