Inilah Alasan Atta Halilintar Meminta Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

Inilah Alasan Atta Halilintar Meminta Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Prabowo menjadi saksi akad nikah dari pihak Atta Halilintar. Sementara saksi nikah dari pihak Aurel adalah Presiden Joko Widodo.

Mengapa Atta menghadirkan dua tokoh penting tersebut? Begini alasan Atta.

"Sebenarnya, memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air," kata Atta Halilintar saat konferensi pers, Sabtu (3/4/2021).

Aurel Hermansyah yang duduk di sebelah Atta, beberapa kali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Jokowi dan Prabowo.

Presiden Jokowi Hadir sebagai Saksi dalam Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

"Di sini sih pengin terlihat saja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo, dan saya Pak Jokowi," lanjut Atta.

Kehadiran tokoh penting itu, membuatnya merasa bahagia karena membuktikan ada orang-orang penting yang mendukung dan mendoakan pernikahannya dengan Aurel.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Widodo Memberikan Selamat Kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan (Instagram)

Meski pada kenyataannya, kehadiran beberapa tokoh penting dalam pernikahan Atta dan Aurel banyak menuai pro dan kontra. Presiden Jokowi sendiri justru mendapat banyak hujatan dari netizen setelah dirinya menghadiri dan menjadi saksi pernikahan artis yang sejak proses lamarannya sudah menimbulkan banyak perbincangan itu.

Nggak cuma sampai disitu, akun Mensesneg yang membagikan momen saat Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel juga menuai banyak kritik netizen.

Menteri Pertahanan Negara, Prabowo Subianto Hadir sebagai Saksi dalam Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Presiden Jokowi Hadir sebagai Saksi dalam Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)