5 Benda Simple Nagita Slavina yang Ternyata Berharga Fantastis

Walaupun kelihatannya sederhana, namun benda-benda milik Nagita Slavina ini ternyata memiliki harga fantastis, lho! Apa saja? Check this out!

Gelang Seharga Rumah

Aksesoris yang dikenakan Nagita Slavina ini memang sekilas terlihat simpel dan sederhana. Namun siapa sangka, Griffe Bracelet keluaran brand Bvlgari ini ternyata memiliki harga fantastis, yaitu mencapai US$40.600 atau senilai kurang lebih Rp589.796.200 menurut kurs Jumat (2/4).

Griffe Bracelet by Bvlgari (Instagram/Foto profil fashion_nagitaslavina)

Ikat Pinggang

Sekilas, memang penampilan Nagita tersebut tampak seperti wanita modis pada umumnya. Namun kalian akan terkejut jika tahu berapa harga ikat pinggang yang dikenakannya itu. Mini Constance Belt Buckle & Reversible Leather Strap dari Hermes itu memiliki harga US$665 atau kurang lebih Rp9.600.000 menurut kurs Jumat (2/4).

Mini Constance Belt Buckle & Reversible Leather Strap (Instagram/Foto profil fashion_nagitaslavina)

Kuncir Rambut Jutaan

Kuncir rambut adalah salah satu aksesoris wajib untuk kamu yang memiliki rambut panjang. Namun mungkin tak menyangka bahwa ikat rambut milik Nagita Slavina ini sangat mahal, yaitu mencapai US$525 atau lebih dari Rp7.600.000, menurut kurs Jumat (2/4).

Hair Acceessory Lambskin & Gold Metal Back by Channel (Instagram/Foto profil fashion_nagitaslavina)

Earphone Seharga Motor

Earphone adalah benda yang wajiba dimiliki generasi millenial. Namun pernah nggak sih membayangkan punya aksesoris seperti milik Nagita Slavina ini. Harganya mencapai US$1.190, atau lebih dari Rp17,2 juta, menurut kurs Jumat (2/4).

Horizon Wireless Earphones - Pink in Rose' by Louis Vuitton (Instagram/Foto profil fashion_nagitaslavina)

Tas Puluhan Juta

Walau memiliki bentuk simpel dan handy, jangan salah menaksir harga tas Nagita Slavina ini. The Shoulder Pouch Bag by Bottega Veneta ini memiliki harga US$2800 atau lebih dari Rp40,6 juta  menurut kurs Jumat (2/4).

The Shoulder Pouch Bag by Bottega Veneta (Instagram/Foto profil fashion_nagitaslavina)