Permintaan Aneh Kalina Oktarani pada Vicky Prasetyo, Sudah Positif Hamil?

Vicky Prasetyo mengaku kewalahan memenuhi permintaan Kalina Oktarani setiap malam. Lalu benarkah kini Kalina sudah mengandung anak Sang Gladiator?

Sejak menikah bulan Maret lalu, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang menjadi salah satu pasangan yang paling disorot. Kini, setelah tiga minggu menikah, Vicky mengungkapkan bahwa Kalina mulai 'ngidam'.

Sebagaimana dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Vicky mengungkapkan bahwa Kalina selalu melayangkan permintaan aneh setiap malam. Tak sekedar meminta, mantan istri Deddy Corbuzier itu terkesan memaksa sehingga Vicky mau tak mau harus menurutinya.

"Cuma kebetulan kemarin dia (Kalina) minta rujak sampai bangunin aku. Terus juga minta nasi goreng," ungkap Vicky pada wartawan. "Jadi sudah mulai ada hal hal yang aneh nih," lanjut Vicky.

Vicky pun berharap bahwa itu adalah sinyal positif untuk pernikahannya. Melihat nafsu makan Kalina yang mulai meningkat, pria yang dijuluki Gladiator itu berharap bahwa sang istri sudah hamil.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram)

"Kayaknya, mudah-mudahan sih aku berharapnya," ungkap Vicky ketika ditanya soal kemungkina Kalina hamil. "Ya aku sih enggak tahu ya apakah memamg bisa secepat itu atau enggak," lanjut Vicky.

Kalina pun disebut juga sering mual-mual. Selain itu, dia juga sering bangun tengah malam dan meminta ini itu pada sang suami. Ada satu permintaan aneh lain yang dilontarkan Kalina belakangan ini, yaitu dilarang mengirim DM.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Netral.News)

"Kalo malem suka bangun, padahal mau syuting pagi malem tiba-tiba bangun."Tapi permintaan dia ngidamnya yang paling aneh satu, ga boleh DM orang," lanjut Vicky Prasetyo tentang Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Insertlive)