Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Bukti Bahwa Jodoh Tak Mungkin ke Mana

Jodoh memang di tangan Tuhan. Sempat memutuskan berpisah, kini Vidi Aldiano kembali untuk melamar Sheila Dara Aisha.

Jodoh adalah rahasia Tuhan. Sejauh-jauhnya kekasih hati pergi, dia akan kembali jika memang Tuhan berkehendak. Kisah itu juga yang terjadi pada Vidi Aldiano, yang baru saja melamar Sheila Dara Aisha.

Bagaimanapun hal ini cukup mengejutkan mengingat keduanya diketahui sudah putus sejak tahun 2018. Meski demikian, baik Vidi maupun Sheila memang terus menjalin hubungan baik sebagai teman.

Kisah Cinta Vidi dan Sheila


Sebelum mengakhiri hubungan pada tahun 2018, Vidi dan Sheila sempat menjalin hubungan selama dua tahun. Adapun penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena masing-masing masih ingin mengembangkan karir.

Sejak awal, keduanya memang sudah mengetahui bahwa tidak mudah menjalin hubungan jika masing-masing masih fokus pada karir dan cita-cita. Padahal, keduanya sudah sangat dekat bahkan dengan keluarga masing-masing.

Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (okezone.com)

Masih Menjalin Hubungan Baik


Meski memutuskan berpisah, mereka menyadari bahwa itu adalah untuk kebaikan masing-masing. Karenanya, Vidi dan Sheila pun masih tetap menjalin hubungan baik. Hal itu pernah diungkapkannya saat wawancara dengan Boy William.

"Kita kan sudah dewasa ya, kita bukan anak SMP lagi, kalau putus udah kayak putus hubungan pertemanan," ungkap Vidi dalam video yang diunggah di channel YouTube Boy William.

Vidi dan Sheila menjalani hubungan secara dewasa (Liputan6.com)

Akhirnya Dilamar


Walaupun sudah memutuskan mengakhiri hubungan, namun Vidi dan Sheila diketahui masih sering mengunggah foto bersama. Hingga akhirnya, Vidi pun menunjukkan keseriusannya di saat yang dianggapnya tepat.

Vidi Aldiano akhirnya melamar Sheila Dara Aisha pada 31 Maret 2021, tepat saat perayaan ulang tahun Vidi. Kini, mereka telah siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Tak perlu sedih saat dia pergi jauh, karena pada akhirnya jodoh akan kembali.

Vidi Aldiano melamar Sheila Dara Aisha (Tribunnews.com)