Jangan Baper Guys, Prilly Latuconsina Sudah Punya Kriteria Cowok Idaman, Siapa Dia?

Prilly Latuconsina kabarnya sudah memiliki kriteria pria idaman yang nantinya akan dijadikan sebagai
calon kekasihnya. Siap-siap apakah kepribadian kamu masuk?

Prilly Latuconsina memang saat ini tak memiliki kekasih. Hubungan cintanya dengan Maxime Bouttier kandas beberapa tahun lalu. Prilly Latuconsina pun menikmati kesendiriannya. Namun tak berselang lama, sempat beredar foto viral Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian. Diduga kemesraan yang dirajut Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian hanya untuk kepentingan webseries yang mereka bintangi.

Ternyata baru-baru ini perempuan yang pernah digosipkan pacaran dengan Aliando Syarief lantaran "cinlok" dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala mengatakan kepada Boy William dalam channel YouTube Boy William, ditanya siapa sosok pacar idaman dari kalangan artis? Tentu pertanyaan Boy membuat Prilly terkaget-kaget mendengar pertanyaan tersebut.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (KINCIR.com)

Dengan tegas Prilly menjawab lugas, Reza Rahadian. Boy kemudian semakin kepo dan terus bertanya keseriusan Prilly jika memang ingin pacaran dengan Reza yang tentu memiliki pesona luar biasa dan digia-gilai banyak perempuan. "Kenapa nggak pacaran dengan Reza?," tanya Boy. Prilly pun memiliki jawaban sendiri.

"We'll see," kata Prilly

Prilly Latuconsina (Suarakarya.id)

Tentu banyak netizen yang berharap Prilly dan Reza benar-benar berpacaran. Rasanya keduanya bisa jadi pasangan yang cukup serasi. Sama-sama sudah punya  wajah yang tampan dan cantik dan juga karier dalam dunia hiburan yang cukup menjulang sebagai seorang pemain film. Atau jangan-jangan sudah ada penggemar yang berdoa agar mereka bersama? 

Prilly Latuconsina (RCTI+)

Prilly Latuconsina sendiri sepertinya menikmati kesendiriannya sebagai seorang jomblowati yang bahagia. Apalagi beberapa waktu lalu dia baru saja memiliki pencapaian besar dengan membangun sebuah rumah bak istana. Cantik, mapan, dan berprestasi. Kira-kira pada berani nggak ya pria mendekati Prilly Latuconsina?

Bagaimana Reza Rahadian, Prilly Latuconsina sudah memberikan kode tuh. 

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (KINCIR.com)