Demi Lovato Akhirnya Mengakui Kalau Ia Adalah Seorang Biseksual

Demi Lovato Akhirnya Mengakui Kalau Ia Adalah Seorang Biseksual

Teka-teki mengenai orientasi seksual Demi Lovato akhirnya terjawab juga. Dalam acara pemutaran film dokumenter Demi Lovato, Simply Complicated di hari Rabu (11/10/2017), penyanyi berjudul “Sorry Not Sorry” itu akhirnya mengaku kalo ia adalah seorang biseksual.

Seperti yang ditulis pada Dailymail, mulanya Demi Lovato menceritakan kepada host acara, Renee Bargh, kalau dirinya sedang mendaftarkan diri di beberapa aplikasi kencan.

Saat Renee bertanya apakah Demi siap berkencan dengan pria atau wanita, Demi Lovato menjawab “Begitulah yang selalu saya rasakan."

Omongan Demi tersebut semakin kuat dengan adanya isu yang baru-baru ini muncul. Tepatnya sekitar bulan lalu, Demi Lovato keciduk sedang bergandengan tangan dengan seorang DJ cantik bernama Lauren Abedini di Disneyland di Anaheim, California, AS.

Demi Lovato sedang bergandengan dengan seorang wanita (popsugar.com)

Tentu saja, foto mereka pun langsung tersebar luas di jagat maya dan banyak netizen yang membicarakan hubungan mereka. Mungkin, bisa saja mereka hanyalah teman biasa, namun dengan pose bergandengan seperti itu membuat banyak pertanyaan apakah mereka berpacaran atau tidak.

Selain foto gandengan tersebut, Demi Lovato yang merilis lagu berjudul “Cool For The Summer” di tahun 2015 lalu juga diduga memiliki arti tentang lesbian. Terutama dengan adanya lirik lagu yang berbunyi “Bawa aku ke surgamu. Jangan takut karena aku adalah tipe tubuh yang kamu sukai. Hanya sesuatu yang ingin kita coba. Karena aku dan kamu. Kita begitu keren untuk musim panas ini."

Saat ditanya soal lagu tersebut, Demi sendiri memang tidak membantah atau membenarkan dugaan soal masyarakat tentang arti lesbian itu. Ia hanya berkata “Saya tidak membenarkan dan saya juga tidak menyangkal. Semua lagu saya didasarkan pada pengalaman pribadi. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan segala eksperimen. (Saya tidak mengatakan) itu tidak berlaku juga."

Demi Lovato mengaku biseksual (liputan6.com)

Selain itu, ia juga membuat pernyataan dalam sebuah majalah yaitu Glamour di bulan Maret mengenai tunangannya dengan Ehrich, yang kemudian membuatnya menyadari sesuatu yang aneh. 

"Setahun terakhir ini, aku bertunangan dengan seorang pria dan ketika itu tidak berhasil, aku seperti, 'Ini pertanda besar'," katanya.

 

Yup, seperti diketahui, Demi Lovato sempat menjalani beberapa hubungan dengan pria seperti Wilmer Valderrama selama 6,5 tahun, namun hubungannya kandas sekitar di bulan Juli 2016 lalu. Selain itu, ia juga pernah berkencan dengan MMA Guilherme ‘Bomba’ Vasconcelos yang berusia 31 tahun. Sayangnya, hubungan mereka pun kandas di bulan Mei 2017.

Demi Lovato mengaku biseksual (entertainmenttonight.com)